Tarung Tinju, Komika Uus Sukses Kalahkan Jerinx SID

Senin, 11 September 2023 - 19:07 WIB
loading...
Tarung Tinju, Komika Uus Sukses Kalahkan Jerinx SID
Komika Uus berhasil mengalahkan Jerinx SID pada ajang adu jotos alias tinju di Atlas Super Club, Badung, Bali. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Komika Uus berhasil mengalahkan drumer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx pada ajang adu jotos alias tinju di Atlas Super Club, Badung, Bali pada Senin (11/9/2023) dini hari.

Uus pun memperlihatkan kegembiraannya saat dirinya dinobatkan sebagai juara, setelah sebelumnya, pertandingan berjalan begitu menegangkan.



Pada ronde pertama, Jerinx SID melayangkan pukulan keras. Namun, pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini berhasil mengontrol pertandingan, di mana dia terlihat santai. Kondisi ini membuat suami Nora Alexandra itu semakin agresif.
Tarung Tinju, Komika Uus Sukses Kalahkan Jerinx SID


Uus pun kemudian memanfaatkan kelemahan Jerinx dan melayangkan lebih dari lima pukulan pada detik-detik akhir ronde keempat. Hasilnya, wasit pun menjatuhkan pilihan kepada Uus sebagai pemenang tinju.

Para sahabatnya pun langsung membanjiri media sosial Uus. Mereka memberi ucapan selamat. Namun, ada juga yang berkomentar lain.

“Ini yang dukung uus hatersnya jrx, yg dukung jrx hatersnya uus,” tulis netizen.



“Kebanyakan cinematic di atas ring rematik,” tulis netizen.

“Tarung serius kan, Bang? Gue dukung penuh,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)