Ini Alasan Billy Syahputra Dekat dengan Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo

Senin, 11 September 2023 - 22:33 WIB
loading...
Ini Alasan Billy Syahputra Dekat dengan Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo
Billy Syahputra diisukan semakin dekat dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra diisukan semakin dekat dengan putri Pinkan Mambo , Michelle Ashley . Pasalnya, keduanya belakangan kerap tampil bersama di depan publik.

Namun, Billy menegaskan bahwa hubungannya dengan Michelle tidak lebih dari sekadar teman dekat.



Adik mendiang Olga Syahputra itu pun memaklumi harapan netizen yang ingin keduanya benar-benar menjalin asmara.

"Gue sebenarnya selagi orangnya asik, ya sebisa mungkin deket, sekarang sebagai teman, nggak lebih," kata Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

Billy kemudian menceritakan awal mula perkenalan dengan Michelle. Dia mengaku iba dengan perjalanan hidup Michelle yang banyak ditimpa cobaan.

"Ada muasalnya dia wara-wiri di media, ceritanya kasian sedih, akhirnya gue bikin konten YouTube, kita cuma sharing, ngobrol, main biliard kemudian anaknya baik, polos, kasian," tuturnya.

"Kalau bisa gue ajak untuk acara-acara gue, sempet aku tawarin di TV, gue bilang produser oke, tapi belum berani jadi host belum bisa," ujar Billy Syahputra .



Tidak hanya itu, Billy juga mengaku kerap mendengar curhatan Michelle selama menjadi teman dekat. Bahkan, Billy sempat beberapa kali mengajak remaja 16 tahun itu ke lokasi syutingnya.

"Baru tiga kali dan aku biasa cuma temen aja nggak lebih, nggak yang gimana-gimana karena mungkin asyik aja, misalnya dia lagi nggak sibuk kalau lagi gue pengen ajak seru juga anaknya," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)