alexa snippet

Timberland Padukan Busana Kantor dengan Siluet ala Militer

Timberland Padukan Busana Kantor dengan Siluet ala Militer
Terinspirasi gaya militer, Timberland memberikan siluet ikonik yang menyegarkan dan santai untuk gaya hidup perkantoran yang lebih longgar dan ringan. (Dok. Timberland)
A+ A-
Secara fungsional, perpaduan antara sentuhan klasik dan gaya masih tetap menempati garis terdepan fesyen, dimana para desainer dan merek terkemuka masih tetap bermain dengan gaya klasik walaupun tetap menggunakan teknik finishing dan bahan yang modern. Terinspirasi gaya militer, Timberland memberikan siluet ikonik yang menyegarkan dan santai untuk gaya hidup perkantoran saat ini yang lebih longgar dan ringan.

Koleksi Cityblazer Boots menawarkan kesan kokoh dan praktis dengan memadukan siluet dekonstruksi dan warna “mute” menciptakan kombinasi sepatu yang kuat dan ringan untuk musim semi. Sol tengahnya dilengkapi dengan AeroCore yang menawarkan bantalan rebound dan kenyamanan dalam setiap langkah, memungkinkan Anda untuk lebih bebas dalam beraktivitas.

Outerwear yang bertekstur seperti Mount Stickney Garment-Dyed M-65 Jacket menampilkan M65 klasik bergaya militer yang kontemporer dengan teknik celup dan detail yang rapi, dan tetap memperlihatkan keunikan Timberland dalam kualitas dan konstruksinya. Mount Tecumseh CORDURA®  Fabric M-65 Jacket juga memadukan siluet M65 klasik dengan potongan slimfit, bahan CORDURA® yang tahan lama dan teknologi anti air sebagai fungsi tambahan menjadikan jaket ini cocok dipadukan dengan kemeja dan denim gelap. Sementara untuk wanita, Stark Mountain Field Jacket dengan desain empat saku dan bahan yang water-resistant menghasilkan jumper yang keren dan elegan.

Koleksi lainnya seperti Mount Kearsarge DryVent™ Fabric Sailor Bomber Jacket dan Stark Mountain Reversible Bomber Jacket memadukan inspirasi nautical military dan kemampuan tahan air dengan siluet yang kontemporer yang dapat digunakan di berbagai aktivitas.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top