Haji Faisal Beri Sinyal Tidak Restui Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam, Kenapa?

Selasa, 12 September 2023 - 15:31 WIB
loading...
Haji Faisal Beri Sinyal Tidak Restui Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam, Kenapa?
Haji Faisal angkat bicara soal kedekatan Fuji dengan pemain sepak bola Asnawi Mangkualam. Dia nampaknya tidak antusias dengan kabar tersebut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Haji Faisal angkat bicara soal kedekatan Fuji dengan pemain sepak bola Asnawi Mangkualam . Dia nampaknya tidak antusias dengan kabar tersebut.

Seperti diketahui, netizen ramai menjodohkan-jodohkan Fuji dan Asnawi. Apalagi setelah Fuji kepergok nonton pertandingan Asnawi hingga mereka jalan bersama.



"Seperti saya yang bilang tadi, belum bisa saya menjawab," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (12/9/2023).

Pasalnya, Haji Faisal tidak mengenal secara pribadi siapa itu Asnawi Mangkualam.

"Yang pertama sekali, orangnya saya nggak kenal. Kalau bertanya ke saya, saya harus tahu orangnya, latar belakangnya. Banyak hal lah," jelas Haji Faisal.

Bahkan, Haji Faisal dengan tegas tidak setuju jika putri bungsunya benar berpacaran dengan Asnawi. Dia menginginkan Fuji dapat pasangan yang satu profesi dengannya.

"Dan saya terus terang saja, kalau kalian nanya ke saya, saya inginnya satu profesi. Mau saya," ujar Haji Faisal.

Kalaupun tidak satu profesi, ia kembalikan lagi kepada Fuji . Namun lagi-lagi kakek Gala Sky ini tidak mau Fuji berpacaran dengan Asnawi Mangkualam .



"Mau saya beda-beda dikitlah, tapi kan keputusan di anak. Cuma kalau mau saya begitu, harapan saya gitu (satu profesi)," ucap Haji Faisal.

Sebagai pengingat, perjodohan Fuji dan Asnawi itu berawal dari netizen yang melihat kedekatan mereka di acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3273 seconds (0.1#10.140)