Nyaleg, Gilang Dirga Ingin Benahi Industri Hiburan Indonesia

Selasa, 12 September 2023 - 17:32 WIB
loading...
Nyaleg, Gilang Dirga Ingin Benahi Industri Hiburan Indonesia
Gilang Dirga memutuskan untuk nyaleg pada Pemilu 2024. Meski sudah sukses sebagai artis, Gilang rupanya tidak lantas merasa puas dengan kariernya sekarang. Foto/Instagram Gilang Dirga
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga memutuskan untuk nyaleg pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Meski sudah sukses sebagai artis, Gilang rupanya tidak lantas merasa puas dengan kariernya sekarang.

Sebab meski terjun ke dunia hiburan, Gilang mengaku memiliki ketertarikan yang besar di dunia politik. Karena itu, bintang film Star Syndrome ini memutuskan untuk bergabung dengan salah satu partai politik.

Di sisi lain, Gilang tidak menampik bahwa keputusannya untuk nyaleg dan masuk ke dalam partai politik sempat membuat orang terdekatnya kaget. Namun, artis 34 tahun itu memiliki alasan yang mendasari untuk terjun ke dunia politik.

"Karena memang gue tiba-tiba bergabung dengan partai politik," kata Gilang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.





"Tapi sebenarnya yang mendasari gue gabung sama partai politik adalah gue itu sepertinya politik adalah satu-satunya jalan bisa melakukan pembaharuan di dunia entertainment," sambungnya.

Pemilik nama asli Gilang Dirgahari ini merasa dunia hiburan di Tanah Air masih membutuhkan penanganan serius terkait konten yang disajikan kepada masyarakat luas. Hal itu pun akan menjadi salah satu fokusnya dengan terjun ke dunia politik.

Di mana dengan adanya pembenahan, suami Adiezty Fersa ini berharap nantinya industri hiburan Indonesia bisa menyuguhkan konten yang berkualitas. Sehingga hal tersebut bisa mencerdaskan bangsa.

"Visi misinya adalah atmosfer dunia entertainment jadi lebih baik sehingga yang muncul adalah orang-orang berkualitas, sesuai UUD 1945, mencerdaskan kehidupan bangsa," jelas Gilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)