Panti Asuhan Tanjung Barat Apresiasi Bantuan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli

Selasa, 12 September 2023 - 19:55 WIB
loading...
Panti Asuhan Tanjung Barat Apresiasi Bantuan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli
Panti Asuhan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision Networks dan MNC Peduli pada hari ini. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Panti Asuhan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision Networks dan MNC Peduli pada hari ini, Selasa (12/9/2023). Adapun bantuan tersebut terdiri dari kebutuhan sehari-hari.

Mulai dari sembako, kebutuhan mandi, dapur hingga kebersihan kepada 30 anak di Panti Asuhan Tanjung Barat. Pendeta Retno Ngapon sekaligus kepala Panti Asuhan Tanjung Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli .

Bantuan yang diberikan ini pun disambut antusias oleh anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat. Mereka begitu semangat dan gembira dengan kehadiran tim MNC Vision Networks dan MNC Peduli.

"Melihat antusiasme anak-anak asing ke sini? Tentu begitu mendengar akan ada kunjungan dari MNC, anak-anak begitu senang," kata Retno.



Untuk itu sebagai ungkapan rasa senangnya, anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat mempersembahkan tari-tarian dan bernyanyi dalam tim paduan suara.

"Dengan mereka mempunyai ide untuk menampilkan tarian, dan juga lagu-lagu yang mereka latih khusus untuk menyambut teman-teman dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli," jelasnya.

Di sisi lain, Retno berharap anak-anak bisa lebih terlindungi dan bahagia. Selain itu, kehadiran MNC Vision Networks dan MNC Peduli dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa.

"Harapan ini akan tercapai, sebab anak-anak mendapatkan kebutuhan mereka. Sehingga mereka bisa mendapat pengasuhan yang baik, tubuhnya juga sehat, jika ini menjadi program yang terus-menerus dikembangkan tentu akan membawa generasi yang semakin kuat untuk bangsa Indonesia," ujarnya.



CFO Infokom Elektrindo Rachmat Nurhadi mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya pada mereka yang membutuhkan.

"Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari PT MNC Vision Networks Tbk yang bersemangat dalam acara ini," ungkap Rachmat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)