Denise Chariesta Kecewa Tidak Ada Artis yang Hadir di Ultahnya: Pada Nggak Tahu Diri

Selasa, 12 September 2023 - 20:41 WIB
loading...
Denise Chariesta Kecewa Tidak Ada Artis yang Hadir di Ultahnya: Pada Nggak Tahu Diri
Denise Chariesta mengaku kecewa tidak ada artis yang hadir di acara ultah dan siramannya. Acara ini digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta mengaku kecewa tidak ada artis yang hadir di acara ulang tahun (ultah) dan siramannya. Acara ini digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 11 September 2023.

Pada kesempatan ini, Denise menggabungkan acara ulang tahun yang ke-32 sekaligus siraman tujuh bulanan kehamilannya. Sayangnya, dari sekian banyak artis yang diundang, tidak ada satupun yang hadir.

"Kecewa lah. Pada nggak tahu diri. Kalau gue lagi rame dideketin. Kalau nama gue lagi jelek aja dijauhin. Emang kenapa kalau gue bunting? Kan banyak yang bunting nggak ada suaminya juga selain gue," kata Denise.

"Artis-artis diundang aja pada nggak bales. Tapi bunda Ashanty bales, (katanya) 'mendadak banget acaranya', gitu," sambungnya.





Denise kemudian mengungkap siapa saja artis yang tidak menggubris undangannya. Salah satunya adalah Nikita Mirzani dam Hotman Paris Hutapea.

"(Yang nggak bales) banyak Nikmir (Nikita Mirzani) nggak bales, Densu bales, aku belum buka-buka lagi sih sekarang. Atta nggak datang. Mana mau dateng? Nggak ada," jelasnya.

"Terus siapa lagi ya, bang Hotman di-WA juga nggak bales, lagi nonton tinju kali di Bali," tambahnya.

Kendati demikian, pengusaha bunga itu mengaku hal ini tak mengurangi kebahagiaannya sama sekali. Sebab, kedua orang tuanya hadir untuk melakukan siraman sebagai bentuk kasih sayang ke calon cucunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)