Atta Halilintar Puji Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 Lawan Turkmenistan

Selasa, 12 September 2023 - 23:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Puji Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 Lawan Turkmenistan
Atta Halilintar memuji aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo ini, dimenangkan Timnas Indonesia. Foto/Instagram Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memuji aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo ini, dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-0 sehingga membawa Garuda Muda ke final di Qatar mendatang.

Melalui unggahan di Instagram Story, Atta membagikan tangkapan layar detik-detik Pratama Arhan akan mencetak gol ke gawang Turkmenistan. Suami Aurel Hermansyah ini pun tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas kemenangan Timnas Indonesia.

“Goalll Indonesia,” tulis Atta dikutip Selasa (12/9/2023).

Bapak satu anak ini juga memberikan emoji bendera Indonesia tanda rasa bangganya kepada Timnas Indonesia. Tak hanya itu, Atta juga memuji kebolehan Arhan yang membuat Indonesia ungggul dengan skor akhir 2-0.

Atta Halilintar Puji Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23 Lawan Turkmenistan

Foto/Instagram Atta Halilintar

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Darius Sinathrya: Terima Kasih Garuda Muda!




Dalam unggahan itu, Atta turut menandai akun Instagram suami Azizah Salsha itu dan memberi emoji tepuk tangan serta hati berwarna putih.

Sementara itu, sulung Gen Halilintar ini sendiri cukup aktif mengikuti pertandingan Timnas Indonesia. Kakak Thariq Halilintar ini selalu mendukung penuh pertandingan para Garuda Muda untuk bisa selalu memberikan permainan yang terbaik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023).

Di mana gol pertama dibuat oleh Ivar Jenner. Sedangkan gol kedua dibuat oleh Pratam Arhan yang disusul dengan selebrasi buncin yang menunjukkan kaos bertuliskan nama sang istri, Azizah dengan tanggal pernikahannya.



"Azizah. 20-08-2023," tulis keterangan kaos yang digunakan Pratama Arhan.

Momen bersejarah ini pun turut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana. Terlihat juga Ketua PSSI Erick Thohir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)