Batu Zircon Rainbow Blue, Tren Perhiasan Modern Bernuansa Klasik

Selasa, 12 September 2023 - 21:30 WIB
loading...
Batu Zircon Rainbow Blue, Tren Perhiasan Modern Bernuansa Klasik
Tren di dunia fashion sangat dinamis. Hampir setiap tahun bermunculan tren baru untuk memenuhi permintaan pasar. Hal tersebut terjadi pada industri perhiasan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren di dunia fashion memang sangat dinamis. Hampir setiap tahun bermunculan tren-tren baru untuk memenuhi permintaan pasar. Hal tersebut ternyata juga terjadi pada industri perhiasan .

Perhiasan selama ini menjadi salah satu item fashion yang cukup digandrungi para fashionista. Ini karena dapat menunjang penampilan hingga menciptakan kesan mewah dan elegan.

Meski sebagian besar desain perhiasan berkonsep timeless, belakangan mulai bermunculan koleksi perhiasan dengan desain yang lebih fresh. Seperti koleksi terbaru dari NJS Gold bertajuk AZURE.

Terinspirasi dari warna-warna alam yang indah, pada koleksi ini, para desainer berkreasi menampilkan warna biru nan memesona. Spektrum biru yang terpancar dari batu zirconia rainbow blue kualitas tinggi menawarkan investasi yang eksklusif.



Pemilihan batu zircon pun bukan tanpa alasan. Jenis batu ini dinilai dapat menghidupkan tradisi dan keahlian dalam seni pembuatan perhiasan.

Sementara untuk desainnya sendiri merupakan perpaduan seni modern, namun tetap menampilkan siluet klasik. Sehingga seluruh desain cincin dan gelang yang dibuat dapat digunakan sehari-hari serta untuk acara khusus.

"Saya langsung tertarik pada kilau dari batu zircon kualitas terbaik ini, karena bagian utama dari koleksi ini menampilkan keunikan dari keseluruhan tampilan,” kata CEO NJS GOLD Naomi Julia Soegianto.

Batu zircon premium juga dipilih untuk membangun koleksi desain premium yang memiliki nilai lebih namun tetap dapat dijangkau oleh konsumen. Semua koleksi juga tersedia dalam pilihan emas putih, yang berpadu indah dengan warna biru zircon nan menawan.



"Para desainer kami berdedikasi menciptakan kombinasi yang sesuai untuk berbagai gaya personal. Konsep tidak lekang oleh waktu, dirancang khusus untuk melengkapi tampilan yang elegan dan berkelas," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)