TXT Cetak Sejarah, Menang Push Performance of The Year di VMA 2023

Rabu, 13 September 2023 - 07:54 WIB
loading...
TXT Cetak Sejarah, Menang Push Performance of The Year di VMA 2023
TXT berhasil menang di kategori Push Performance of The Year lewat single Sugar Rush Ride dalam MTV Video Music Awards 2023. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - TXT atau TOMORROW x TOGETHER mencetak sejarah di perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Grup K-Pop ini berhasil menang di kategori Push Performance of The Year lewat single Sugar Rush Ride.

TXT mengalahkan 11 nama besar lain di daftar nominasi Push Performance of The Year. Mereka antara lain Saucy Santana, Stephen Sanchez, Jvke, Flo Milli, Renee Rapp, Sam Ryder, Armani White, Fletcher, Ice Spice, Flo, dan Lauren Spencer Smith.



Di VMA 2023, kelima anggota TXT yaitu Beomgyu, Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Hueningkai tampil cukup memorable. Mereka mengandalkan outfit yang sangat natural.

TXT hadir di VMA 2023 bukan cuma untuk menerima penghargaan Push Performance of The Year, tapi sekaligus melakukan debut lagu terbaru mereka bersama Anitta, solois latin.

Menjadi penampil di VMA 2023 ternyata mimpi besar TXT. Berbicara pada ELLE di bulan Oktober 2020, salah satu ambisi TXT di dunia musik adalah bisa tampil dan tur di Amerika.

"Kami ingin tampil di tempat yang besar, di depan banyak orang. Kami pikir itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga," kata Soobin, dikutip Rabu (13/9/2023).



"Kami ingin menjadi artis terkenal. Kami juga ingin berpartisipasi dalam acara penghargaan dan tampil di hadapan banyak orang," ungkap Hueningkai.

"Mimpi besar kami lainnya adalah dapat berkolaborasi dengan artis terkenal di atas panggung pada penghargaan musik ikonik," timpal Yeonjun.

Semua ucapan tersebut ternyata menjadi kenyataan sekarang!

Bukan hanya TXT yang hadir di VMA 2023, ada juga Stray Kids. Kedua grup K-Pop ini ada di nominasi yang sama yaitu Best K-Pop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)