Masuk Chart Song Breaker, TXT Cetak Sejarah Billboard

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:49 WIB
loading...
Masuk Chart Song Breaker, TXT Cetak Sejarah Billboard
TXT baru saja membuat sejarah Billboard! Mereka menjadi artis K-Pop pria pertama yang masuk ke chart Song Breaker. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - TXT baru saja membuat sejarah Billboard! Mereka menjadi artis K-Pop pria pertama yang masuk ke chart Song Breaker.

Melansir Soompi, Kamis (24/3/2022), pada 23 Maret, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa TXT telah memulai debutnya di chart Song Breaker terbaru di No. 18, menjadikan mereka artis pria Korea pertama yang memasuki chart tersebut.

Billboard’s Song Breaker chart, yang diluncurkan tahun lalu, memberikan peringkat standar industri pembuat konten digital yang mendorong konsumsi musik melalui pembuatan konten. Dibuat bersama dengan Logitech, chart ini menjadi faktor popularitas di seluruh platform sosial seperti TikTok dan Instagram.

TXT bukan hanya artis K-pop pria pertama yang masuk ke tangga lagu, tetapi mereka juga artis K-pop kedua secara keseluruhan. (TWICE, yang memulai debutnya di chart Desember lalu di No. 4, adalah yang pertama).

Baca Juga: Trailer Comeback TXT Dituduh Menjiplak Iklan Burberry

Setelah Taehyun dan Yeonjun berkolaborasi dengan Salem Ilese dan Alan Walker di single baru “PS5,” Yeonjun baru-baru ini membuat tantangan dance untuk lagu yang telah mendapatkan popularitas di TikTok.

Dengan lebih dari 16 juta pengikut di TikTok, TXT saat ini adalah grup K-pop pria dengan jumlah pengikut tertinggi kedua di platform, dan hanya dikalahkan oleh BTS.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1365 seconds (11.97#12.26)