24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu dan Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9

Rabu, 13 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Melalui data Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” yang menilik perilaku dan sikap pengguna berbelanja online menggunakan fitur live streaming menyimpulkan bahwa Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Dimana, 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25 persen. Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60 persen responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30 persen suara.

Data Populix pun juga menunjukkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming yang paling sering dipakai untuk membeli barang-barang kategori Fashion dengan 79 persen responden memilih Shopee Live, yang membuat TikTok Live sebagai pemain baru belum mampu mengimbangi dengan hasil 44 persen. Bahkan hasil data juga memaparkan bahwa Shopee Live menduduki posisi pertama pada indikator merk/fitur live streaming yang paling disukai, dimana Shopee Live menjadi pilihan utama responden (66 persen), sementara TikTok Live (28 persen) belum bisa mengejar ketertinggalannya.

Tentunya akan masih banyak lagi sesi live seru bersama para artis papan atas lainnya. Terus nantikan dan jangan kelewatan promo semua diskon 50 persen di Shopee Live, Belanja Paling Murah dan Paling Lengkap di Shopee.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)