Stray Kids Sabet Penghargaan Best K-Pop di VMA 2023, Kalahkan BLACKPINK dan 4 Grup Lain

Rabu, 13 September 2023 - 08:51 WIB
loading...
Stray Kids Sabet Penghargaan Best K-Pop di VMA 2023, Kalahkan BLACKPINK dan 4 Grup Lain
Stray Kids sukses memenangkan kategori Best K-Pop di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Foto/Variety
A A A
JAKARTA - Stray Kids akhirnya sukses memenangkan kategori Best K-Pop di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Kemenangan ini diraih berkat single mereka yang berjudul S-Class.

Ada hal lucu terjadi saat nama Stray Kids disebut di panggung VMA 2023. Personel grup K-Pop itu sama sekali tidak menyangka kalau mereka akan berhasil menang.



Ekspresi kaget tampak jelas di raut muka para personel. Sampai akhirnya mereka sadar bahwa benar-benar berhasil memenangkan penghargaan itu, seiring suara penonton yang riuh menyambut Stray Kids ke atas panggung.

Video momen Stray Kids dengan ekspresi kaget ini dibagikan di akun Twitter @Variety dan sudah mendapat perhatian banyak netizen.

"Kami telah membuat musik sejak awal karier kami, tapi menerima penghargaan ini sangat berarti bagi kami," kata Bang Chan dalam pidato kemenangan Stray Kids di panggung VMA 2023, dikutip dari NBC News, Rabu (13/9/2023).



Ini merupakan kemenangan pertama Stray Kids di VMA. Karena itu tak heran kalau Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. sangat bahagia menerimanya.

"Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar," tambah Bang Chan.

Stray Kids berhasil mengalahkan nama-nama grup K-Pop besar lain di nominasi tersebut. Ada Aespa, BLACKPINK, Fiffty Fifty, Seventeen, dan TXT.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)