Mau Dapat Diskon Pesawat & Hotel s.d Rp350 Ribu? Simak Caranya!

Rabu, 13 September 2023 - 09:32 WIB
loading...
Mau Dapat Diskon Pesawat & Hotel s.d Rp350 Ribu? Simak Caranya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menentukan bujet transportasi udara serta akomodasi penginapan merupakan dua hal penting yang harus direncanakan dengan matang, terutama saat Anda ingin liburan di luar pulau, atau yang lokasinya jauh dari rumah.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meringankan pengeluaran Anda ketika berlibur, terutama untuk membayar tiket pesawat beserta hotel. Seperti memilih waktu penerbangan, menentukan lokasi penginapan, hingga memanfaatkan promo.

Berbicara soal promo, Anda bisa memanfaatkan Mister Aladin untuk mendapatkannya! Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp350.000 kalau bayar pakai kartu kredit digibank!

Mengapa Mister Aladin?

Mister Aladin merupakan salah satu Online Travel Agent (OTA) terpercaya di Indonesia, yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan, termasuk tiket pesawat dan hotel. Ada berbagai maskapai serta penginapan dengan fasilitas yang beragam, yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.



Tidak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif. Anda dapat dengan mudah mencari pesawat dan hotel yang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk lokasi, fasilitas, dan harga.

Promonya Terbatas, Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo Hotel & Pesawat digibank ini merupakan kesempatan yang baik dan tidak boleh dilewatkan. Diskon hingga Rp350.000 ini hanya berlaku untuk pemesanan yang dilakukan pada Rabu dan Jumat, dalam periode yang terbatas.

Makanya, jangan sia-siakan waktu Anda! Segera rencanakan liburannya, lalu pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin. Buat yang belum punya kartu kredit digibank, bisa apply dulu di kantor cabang terdekat supaya bisa menikmati diskonnya!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan, supaya Anda bisa dapat potongan harganya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/dbsjulides2023.

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)