Tips Staycation Anti-Mahal, Mister Aladin Sediakan Diskon s.d Rp500.000!

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:46 WIB
loading...
Tips Staycation Anti-Mahal, Mister Aladin Sediakan Diskon s.d Rp500.000!
Mister Aladin sediakan diskon untuk staycation. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation merupakan salah satu alternatif liburan yang bisa dipilih ketika Anda lebih menginginkan suasana liburan yang santai dan ringan. Biasanya, budget yang dikeluarkan juga tidak sebesar ketika Anda harus berlibur ke luar kota ataupun ke luar negeri. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan dengan menginap di hotel jelang akhir tahun nanti, berikut merupakan tips yang bisa Anda ikuti supaya lebih ramah di kantong.

1. Persiapkan alokasi dana
Sebelum staycation, pastikan Anda telah menentukan budget yang tepat untuk memilih hotel atau penginapan yang pas. Alokasi dana yang telah tersusun tentu akan membantu Anda dalam menyesuaikan kebutuhan saat liburan Anda. Hal ini juga merupakan suatu yang penting untuk menghindari risiko over-budget.



2. Pilih tempat menginap yang nyaman
Pastikan Anda memilih hotel yang nyaman untuk ditempati. Cara memilih tempat menginap yang nyaman, mula-mula Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah kamar yang bisa menampung kapasitas orang yang lumayan banyak atau tidak, apakah kamar Anda memiliki fasilitas yang mencukupi. Pertimbangan lainnya juga yaitu pemandangan kamar yang ditawarkan supaya suasana staycation Anda tidak membosankan.

3. Pilih hotel dengan fasilitas sarapan gratis
Tips satu ini lumayan membantu Anda dalam menekan budget untuk tidak mencari sarapan lagi di luar hotel. Saat memilih hotel untuk staycation, sebaiknya Anda memilih penginapan yang menyediakan fasilitas yang menguntungkan, seperti fasilitas untuk sarapan. Jadi, Anda bisa dapat mengurangi pengeluaran untuk makan, terutama sarapan.

4. Beli cemilan dari luar hotel
Anda tipikal orang yang suka ngemil saat bersantai? Kalau jawabannya iya, disarankan untuk Anda membeli makanan ataupun kebutuhan perutmu untuk di dalam kamar. Karena biasanya harga di hotel lebih tinggi dibandingkan dengan beli sendiri di supermarket luar. Lebih cermat, tentu saja lebih hemat!

5. Manfaatkan promo
Tips staycation untuk menghemat budget yang terakhir adalah yang lumayan krusial dan penting untuk diketahui. Anda bisa menekan banyak pengeluaran adalah dengan memanfaatkan promo yang ada di aplikasi pemesanan kebutuhan liburan, seperti Mister Aladin. Mister Aladin menawarkan banyak sekali promo menarik yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah promo LUDES (Liburan Untung Desember) yang akan membuatmu hemat s.d Rp500.000 untuk pemesanan hotel kapan aja, di mana aja. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman berikut ini
https://www.misteraladin.com/promotions/ludeshotel .

Itulah beberapa tips yang bisa Anda ikuti ketika ingin melakukan staycation versi lebih hemat. Jangan lupa, untuk melakukan pemesanan hotel pilihan Anda untuk staycation bersama keluarga atau kerabat hanya melalui Mister Aladin, untuk mendapatkan promo dan diskon yang melimpah!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)