Malam Ini! Para Alumni KDI Siap Tampil Memukau, Saksikan KDI Perang Bintang di MNCTV

Rabu, 13 September 2023 - 15:15 WIB
loading...
Malam Ini! Para Alumni KDI Siap Tampil Memukau, Saksikan KDI Perang Bintang di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, konser KDI Perang Bintang kembali digelar dan para alumni KDI siap beraksi menunjukkan kualitas di hadapan para juri artis dan penonton.

Konser KDI Perang Bintang ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Rabu, 13 September 2023, pukul 21.30 WIB. Acara yang dipandu oleh Rian Ibram dan Vega Darwanti ini dimeriahkan sederet artis dan penyanyi papan atas, yakni Elvy Sukaesih dan Erie Suzan sekaligus menjadi juri, para alumni KDI seperti Novi Ayla, Liki Ameera, Nelvi Pwahaci, Vita KDI, Sam Hasibuan, Aidil Saputra, Suci KDI, Marvin KDI, Haviz KDI, Putra KDI, serta Dayan KDI.

Tak hanya itu, ada juga penampilan dari Aladull, Ferdians, dan Toxic Girl.

Perwakilan KDI dari season yang berbeda-beda siap ditantang bernyanyi sembari mengerjakan challenge dari berbagai macam tantangan dari juri kesayangan.

Saksikan konser KDI Perang Bintang pada Rabu, 13 September 2023 pukul 21.30 WIB ditayangkan langsung di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, dan Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)