5 Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut, Heechul Gegara Dengarkan Musik Rock

Kamis, 14 September 2023 - 06:00 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut, Heechul Gegara Dengarkan Musik Rock
Beberapa artis Korea nyaris dipecat agensi sebelum memulai debut mereka. Heechul Super Junior yang mendengarkan musik rock pun menambah daftar ini. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Beberapa artis Korea nyaris dipecat agensi sebelum memulai debut mereka. Heechul Super Junior yang mendengarkan musik rock saat masih menjadi trainee pun menambah daftar ini.

Selain Heechul , Jimin BTS juga masuk ke jajaran artis Korea yang nyaris dipecat agensi sebelum debut. Penyebabnya tidak lain karena peraturan perusahaan yang ketat dan harus dipatuhi deretan artis saat mereka masih menjadi trainee.

Ada agensi-agensi yang dengan hati-hati memantau berat badan para trainee, melarang mereka menggunakan ponsel dan bahkan berkencan. Hanya satu kesalahan yang dilakukan artis Korea saat trainee, agensi dapat mengeluarkannya dalam sekejap.

Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut



Berikut deretan artis Korea yang nyaris dipecat agensi sebelum debut dilansir dari Kpopstarz, Kamis (14/9/2023).



1. Jimin BTS

5 Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut, Heechul Gegara Dengarkan Musik Rock

Foto/Kpopstarz

Pada 2017, Jimin BTS mengungkapkan kisah pra-debut tentang bagaimana dia hampir dikeluarkan dalam sebuah video khusus. Dia mengatakan bahwa dia hampir dikeluarkan dari BTS sekitar delapan kali. Bahkan Suga mengatakan Jimin nyaris dikeluarkan sehari sebelum mereka debut.

Jimin kemudian menjelaskan alasannya adalah beberapa orang di Big Hit Music menilai dia tidak akan berhasil sebagai anggota BTS. "Tetapi ada banyak orang yang menentang saya (bergabung dengan BTS)," kata Jimin.

Mereka demikian karena gaya menari Jimin sangat berbeda dengan gaya yang dimiliki para idol K-Pop, sehingga ia kesulitan menyesuaikan diri. Sebagai permulaan, Jimin mengambil jurusan tari kontemporer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)