Cerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Lega: Banyak Drama dan Kebohongan

Rabu, 13 September 2023 - 22:38 WIB
loading...
Cerai dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Lega: Banyak Drama dan Kebohongan
Ari Wibowo mengaku lega cerai dari Inge Anugrah. Ari dan Inge resmi bercerai hari ni, Rabu (13/9/2023) setelah menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku lega cerai dari Inge Anugrah . Ari dan Inge resmi bercerai hari ni, Rabu (13/9/2023) setelah menjalani proses persidangan yang panjang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ari mengatakan lega bercerai dari Inge karena selama ini terlalu banyak drama dan kebohongan yang meliputi proses perpisahan mereka.

"Melegakan karena terlalu banyak drama, terlalu banyak kebohongan di media," kata Ari dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (13/9/2023).

Adik Ira Wibowo ini juga bersyukur bahwa hakim PN Jakarta Selatan tidak terpengaruh oleh isu yang beredar terkait perceraiannya dengan Inge. Menurut Ari, keputusan yang dibuat Ari berdasarkan fakta dan bukti sehingga dirinya tidak merasa dirugikan.



"Mereka melihat berdasarkan saksi fakta dan bukti, dan hasilnya puji Tuhan menguntungkan saya," jelas Ari.

Di sisi lain, artis 52 tahun itu menduga bahwa Inge sengaja membuat kebohongan di media lantaran sadar betul akan sulit untuk memenangkan persidangan melawannya. Padahal, Ari dari awal ingin bercerai secara baik-baik dengan ibu dua anak itu.

Namun sayang, pesinetron itu menilai sang mantan istri justru berusaha menjatuhkannya selama proses perceraian mereka dengan membuat pengakuan yang tidak benar. Salah satunya perihal tidak mendapatkan nafkah selama menikah.

"Betul, mungkin mereka juga sadar bahwa di dalam persidangan sulit untuk menang. Jadinya cari nama aja di luar persidangan," ujar Ari.



"Di instagram pun saya dan Inge posting ingin cerai baik-baik, tau-tau dari pihak sana menyerang saya tidak menafkahi dengan semua kebohongan itu saya kaget. Saya baru tau oh dia mau main kotor, saya coba klarifikasi akhirnya dikotori lagi. Jadi saya diam saja," lanjutnya.

Sementara itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah remsi bercerai secara e-court. Hakim PN Jakarta Selatan pun menyerahkan hak asuk anak, Kenzo dan Marco jatuh ke tangan sang aktor.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)