Keseruan Yusuf Mahardika Bintangi Series CinLock: Love, Camera, Action

Rabu, 13 September 2023 - 23:38 WIB
loading...
Keseruan Yusuf Mahardika Bintangi Series CinLock: Love, Camera, Action
Yusuf Mahardika mengungkap keseruannya membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Salah satunya para pemain yang asyik. Foto/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Yusuf Mahardika mengungkap keseruannya membintangi series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action . Salah satunya adalah para pemain yang asyik.

Keseruan bersama para pemain CinLock: Love, Camera, Action di lokasi syuting membuat Yusuf Mahardika nyaman membintangi original series Vision+ ini. Terlebih, mereka sering memberikan masukan.

“Ada banyak ya sebenernya, karena saat proses syutingnya itu kita sangat menyenangkan," kata Yusuf Mahardika saat ditemui di acara Road Show Meet and Greet Vision+ di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).



"Mungkin bagi kami ketika episode-episode yang kita syuting di teater," sambungnya.

Menariknya, CinLock: Love, Camera, Action adalah series pertama yang dibintangi Yusuf Mahardika. Karena itu, dia pun merasakan betul perbedaan antara film dan series.

Di mana dalam sebuah series, Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Jun dalam CinLock: Love, Camera, Action diharuskan untuk mengatur emosinya sebaik mungkin dalam setiap episode. Meski demikian, ini bukan kesulitan yang berarti untuknya.



“Kalau Tissa mungkin udah sering. Kalau saya pertama,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)