Mayang Sukses Oplas Hidung, Beri Sinyal Jalani Operasi Sedot Lemak Pipi

Kamis, 14 September 2023 - 07:33 WIB
loading...
Mayang Sukses Oplas Hidung, Beri Sinyal Jalani Operasi Sedot Lemak Pipi
Mayang sukses menjalani operasi plastik di bagian hidung. Kini, Mayang memberi sinyal untuk kembali menjalani operasi sedot lemak di bagian pipi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Mayang sukses menjalani operasi plastik alias oplas di bagian hidung untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan penampilan barunya. Kini, pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri ini memberi sinyal untuk kembali menjalani operasi sedot lemak di bagian pipi.

"Ada sih pipi sebenarnya, kayak bagian pipi disedot lemaknya, seperti dilakuin Ariel Tatum kan di pipinya jadi gede, nggak menutup kemungkinan itu next-nya," kata Mayang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).



Sementara, sang ayah, Doddy Sudrajat menjelaskan kalau dia telah memberi izin kepada putrinya untuk menjalani operasi sedot lemak.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini mengatakan risiko oplas kepada Mayang. Doddy juga sempat menanyakan perihal itu kepada Barbie Kumalasari perihal operasi platik.

"Dari awal dia operasi izin sama Daddy, waktu itu pengen dia bilang kayaknya aku pengen operasi hidung. Kamu mau operasi hidung, karena Daddy keuangan dia dan operasi biayanya nggak murah, pertama mahal dan kedua risikonya," tutur Doddy.

"Makanya Daddy nanya sama Barbie Kumalasari duluan operasi, kata Barbie ternyata nggak berbahaya, jadi ya sudah operasi Daddy izinin," ucapnya lagi.

Untuk menyakinkannya, Doddy Sudrajat mengaku jika dirinya sampai menanyakan kepada dokter spesialis menangani operasi plastik pada bagian hidung.

Dari keterangan didapatkan, Mayang harus dua kali menjalani operasi hidung. Pertama melakukan operasi pada batang hidung, terus ditambah lagi cuping, tepatnya pada rongga hidung.

"Akhirnya ketemu Dokter Harkuno, kata Dokter Harkuno nggak berbahaya jelasin A sampai Z. Akhirnya diputusin operasi, terus dokter bilang tekstur hidung Mayang begini, bisa operasi dua kali. Pertama operasi batang hidungnya terus cuping di lobang hidung," kata dia.



Sejauh ini proses recovery operasi batang hidung pun dipastikan telah selesai. Selanjutnya, bakal dilakukan operasi cuping dilakukan dalam minggu ini.

"Pertama batang hidungnya, enam bulan sudah recovery baru cupingnya. Minggu ini operasi cupingnya kalau operasi sedot lemak Daddy izinin aja, selama nggak membahayakan dia," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)