Fairuz A Rafiq Menangis Haru di Hari Ulang Tahun Sonny Septian: Aku Bahagia

Kamis, 14 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Fairuz A Rafiq Menangis Haru di Hari Ulang Tahun Sonny Septian: Aku Bahagia
Sonny Septian baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Selasa (12/9/2023). Sang istri, Fairuz A Rafiq tampak tak kuasa menahan tangis di tengah acara. foto/ instagram.
A A A
JAKARTA - Sonny Septian baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Selasa (12/9/2023). Sang istri, Fairuz A Rafiq menyiapkan kejutan bertemakan bollywood. Sementara, sang putra sambung, King Faaz memberikan kejutan spesial dengan menari dihadapan para tamu.

Di tengah acara, Fairuz tampak tak kuasa menahan air mata. Bukan air mata kesedihan melainkan airmata kebahagiaan sekaligus haru lantaran telah bersama-sama merayakan ulang tahun selama tujuh tahun membina rumah tangga.



"Selamat ulang tahun suami aku tercinta Sonny Septian . Setiap tahunnya kita sudah selama 7 tahun sama-sama merayakan ulang tahun,"ujar Fairuz di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Air mata Fairuz tumpah tatkala mengungkap perasaan bahagia sekaligus haru yang dirasakannya selama menjadi istri dari seorang Sonny Septian. Fairuz mengaku Sonny merupakan suami yang baik, yang telah memberikan banyak hal untuknya.

Ya, Sonny memang dinilai sebagai suami idaman terlebih saat ia mati-matian membela sang istri ketika kehidupannya terusik lantaran kisruh dengan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

"Aku bahagia, apa yang aku kasih buat kamu karena aku ngerasa kamu sudah ngasih yang lebih dari ini buat aku,"ujar Fairuz sembari menangis.

Fairuz juga menyampaikan bahwa Sonny telah menjadi sosok suami yang terbaik, yang selalu membahagiakannya dan anak-anaknya.

"Kamu udah selalu bahagiain aku, selalu bahagiain anak-anak. Akan ada banyak kejutan tak terduga buat kamu. Inlove you sayang," ujarnya.



Sebagai informasi, Fairuz A Rafiq resmi menikah dengan Sonny Septian pada 2017 lalu usai pernikahannya dengan Galih Ginanjar kandas pada 2014.

Dari pernikahannya dengan Galih, mereka dikaruniai seorang putra, King Faaz. Sementara dari pernikahannya bersama Sonny, mereka dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)