5 Fakta Menarik dari Konser Wings Tour BTS di Indonesia

Minggu, 30 April 2017 - 19:57 WIB
5 Fakta Menarik dari Konser Wings Tour BTS di Indonesia
5 Fakta Menarik dari Konser Wings Tour BTS di Indonesia
A A A
JAKARTA - BTS sukses mengobati kerinduan fans di Indonesia lewat konser Wings Tour yang digelar Sabtu (29/4/2017) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Konser yang dimulai pukul 18.30 WIB ini menampilkan 27 lagu andalan dari boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys itu.

Banyak kenangan dan aksi lucu yang diberikan oleh ketujuh personel BTS, yakni Rap Monster, V, J-Hope, Suga, Jin, Jimin dan Jungkook untuk para Army—sebutan fans BTS—di Indonesia. Berikut lima fakta unik Konsr BTS di Jakarta yang dirangkum oleh Sindonews.

1. Personel BTS fasih berbahasa Indonesia
Ketujuh anggota BTS nampaknya menunjukkan kecintaannya kepada fans Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ini membuat fans bisa berkomunikasi langsung tanpa kendala bahasa.

Meskipun sempat terbata-bata, BTS terus berusaha menggunakan bahasa Indonesia di setiap momen konser. Apalagi, konser ini memang sangat berarti untuk BTS dan fans mereka di Indonesia.

2. BTS tidak lipsync
Bangtan Boys benar-benar menunjukkan penampilannya luar biasa sebagai boy band papan atas Korea Selatan. Tak kurang dari 27 lagu pun sukses dinyanyikan oleh BTS tanpa lipsync.

Ini jelas kejutan karena banyak boyband asal Korea Selatan dikenal sebagai kelompok vocal grup yang suka lipsync. Namun tidak untuk BTS, Boy band papan atas asal Negeri Ginseng ini menunjukkan kemampuan vocal yang luar biasa dengan koreografi khas BTS.

3. 10 kali ganti baju

Tak hanya menyanyikan lagu dengan kemampuan vocal yang bagus. Bangtan Boys pun memperhatikan penampilan berbusananya. Ketujuh anggota BTs menunjukkan ciri khas mereka di setiap penampilan.

Saat membuka konser, BTS menggunakan setelan kemeja putih dan jas silver. Tidak hanya itu, setelan jas merah yang dipakainya membuat BTs semakin membara dan membuat histeris pengggemarnya khususnya wanita.

4. BTS sering melakukan fanservice

Pelayanan idol kepada fans memambg selalu ditunggu. BTS pun melakjkan fanservice yang disukai oleh penggemarnya. Di antaranya adalah sering berinteraksi dengan penggemarnya.

Menunjukkan ekspresi wajah yang menggoda hingga terus menyampiri fans yang dekat dengan panggung, semua itu dilakukan para personelnya. Bahkan wajah personel BTS selalu dekat dengan kamera yang dibawa para fans.

5. BTS bagi-bagi air minum

Bangtan Boys menunjukkan kepeduliannya terhadap fansnya di Indonesia dengan memembagikan air minum kepada fansnya. Mereka ingin para fans tidak kehausan dan kuat selama menyaksikan konser mereka yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3729 seconds (0.1#10.140)