Member BTS Buka-bukaan tentang Kisah Percintaannya

loading...
Member BTS Buka-bukaan tentang Kisah Percintaannya
Tak semua kisah percintaan member BTS ini berjalan mulus, ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan, bahkan ada juga yang ditinggalkan karena pria lain. / Foto: bstars
A+ A-
SEOUL - Beberapa waktu lalu, para member BTS mengakui bahwa jadwal yang padat membuat mereka sulit untuk berkencan. Salah satu membernya, Jimin BTSmengatakan, dirinya tidak yakin bisa berkencan dengan seseorang karena kesibukannya. Bahkan, dia dan member BTS lainnya tidak memiliki waktu untuk bertemu dengan anggota keluarga mereka.

(Baca juga: Ini Empat Alasan Mengapa Harus Nonton Record of Youth)

"Gaya hidup kita sangat berbeda dengan orang lain. Bahkan jika kita berada dalam suatu hubungan, itu tidak seperti hubungan yang dibutuhkan kata itu," kata Jimin seperti dilansir Koreaboo, Rabu (9/9).

Namun, bukan berarti boyband k-pop pelantun Dynamite ini tidak pernah membicarakan kehidupan cinta mereka sebelum debut. Inilah beberapa momen tersebut.



1. RM berbicara tentang pacar SMA-nya

Selama episode Problematic Men, RM berbagi beberapa detail tentang perpisahannya dengan pacar SMA-nya. Dia berbagi bahwa pacar SMA-nya memiliki banyak teman pria, dan membuatnya merasa terganggu saat itu. Keduanya juga terus berdebat satu sama lain, dan ini memengaruhi perasaan RM, karena dia tidak lagi merasa bahwa perasaannya tulus. Ini akhirnya menyebabkan keduanya putus.

2. Jimin berbicara tentang cinta bertepuk sebelah tangannya



Selama episode Rookie King, beberapa anggota BTS berbicara tentang kehidupan cinta masa lalu mereka. Jimin mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jimin kemudian mengaku bahwa setiap kali dia melihat orang yang dia sukai, wajahnya akan menjadi merah, dan hatinya akan menjadi gila.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top