Ngaku Numpang Hidup pada Olivia Allan, Denny Sumargo Cuma Digaji Rp4,5 Juta oleh sang Istri

Kamis, 14 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
Ngaku Numpang Hidup pada Olivia Allan, Denny Sumargo Cuma Digaji Rp4,5 Juta oleh sang Istri
Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan. Foto/Instagram Olivia Allan
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo blak-blakan mengaku menumpang hidup pada istrinya, Olivia Allan. Bahkan, setiap bulan ia digaji oleh perempuan yang akrab disapa Ci Oliv itu sebesar Rp4,5 juta.

Hal tersebut diungkapkan Denny Sumargo dalam kanal YouTube KinosGina belum lama ini. Menurut Youtuber yang akrab disapa Densu itu, dirinya tidak pernah mengantongi banyak uang sehingga keliru jika orang menganggap hal yang sebaliknya.



“Saya ini sebenarnya numpang hidup. Jadi kalau ada pihak-pihak yang ingin mencari uang saya atau mengambil uang saya, Anda salah,” kata Denny Sumargo, dikutip Kamis (14/9/2023).

Pernyataan Denny itu seolah dibuktikan lewat unggahannya di media sosial beberapa waktu lalu. Di mana dalam unggahan itu terlihat dompet mantan atlet basket ini kosong tanpa sepeser pun uang di dalamnya.

Menurut Densu, selama ini ia hanya menerima gaji bulanan dari sang istri. Jumlahnya Rp10 juta, namun yang diberikan langsung cuma Rp4,5 juta.

“Jadi gua tuh ada digaji, dikasih uang jajan. Digajilah waktu itu sama dia, Rp4,5 juta," ujar Denny Sumargo.



“Per bulan Rp4,5 juta yang dipakai makan, beli pulsa, dan lain-lain,” tambahnya.

Bukan tanpa alasan Denny memasrahkan urusan keuangannya pada Ci Oliv. Pasalnya, memang sang istri lebih mahir soal itu. Ditambah lagi dia ogah ribet, sehingga urusan yang terkait uang diserahkan sepenuhnya pada sang istri.

Menurut Olivia, Denny Sumargo juga gagap teknologi alias gaptek dalam hal perbankan maupun penggunaan aplikasi keuangan digital. Makanya, sang Youtuber memilih urusan itu diserahkan kepada Ci Oliv. MG/ Mei Syarawati
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)