Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tolak Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment Senilai Rp578 Miliar

Jum'at, 15 September 2023 - 04:30 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Tolak Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment Senilai Rp578 Miliar
Lisa BLACKPINK dikabarkan memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak bersama YG Entertainment. Foto/Instagram Lisa BLACKPINK
A A A
SEOUL - BLACKPINK merayakan anniversary ke-7 mereka pada 8 Agustus lalu. Momen ini pun menandakan berakhirnya kontrak BLACKPINK dengan agensinya, YG Entertainment. Hanya, sejak saat itu, seluruh member BLACKPINK belum ada yang mengabarkan nasib mereka selanjutnya, apakah memperbarui kontrak atau tidak.

Namun, baru-baru ini beredar kabar kalau Lisa BLACKPINK memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak bersama YG Entertainment. Idol K-Pop asal Thailand itu menolak proposal perpanjangan kontrak dengan nominal 50 miliar KRW atau setara Rp578 miliar.



“Ada rumor yang menyatakan bahwa Lisa sudah menolak tawaran pertama YG dan baru-baru ini menolak tawaran kedua. Ukuran kontrak dikabarkan bernilai 50 miliar KRW,” tulis Star News dikutip dari Koreaboo,Jumat (15/9/2023).

Diketahui, sejak kontrak dengan YG Entertainment sudah mau selesai, Lisa serta tiga member BLACKPINK lain yaitu Jisoo, Jennie, dan Rose telah mendapat banyak tawaran dari berbagai agensi luar negeri dengan nominal fantastis. Kini, Lisa dikabarkan telah menerima tawaran agensi di Thailand.

“Ada rumor yang mengklaim Lisa telah menerima tawaran dari label di luar negeri, termasuk Thailand, senilai puluhan juta dolar,” tulis Star News.

Walaupun demikian, belum ada member BLACKPINK yang buka suara terkait kontrak kerja hingga saat ini. Di samping itu, pihak YG Entertainment juga belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang kontrak keempat member BLACKPINK.



Diketahui, perempuan bernama Lalisa itu memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi trainee di YG Entertainment. Ia rela merantau dari Thailand ke Korea Selatan demi mengejar impian menjadi idol K-Pop. Perjuangannya membuahkan hasil ketika Lisa akhirnya bisa debut sebagai member BLACKPINK pada 8 Agustus 2016.

Sejak saat itu, satu per satu masyarakat di dunia mengenal Lisa. Semakin hari popularitasnya semakin kuat. Bahkan karya solonya bertajuk MONEY diterima dan disukai oleh banyak orang. Tidak heran jika kini nama Lisa sendiri sudah sangat kuat, baik bersama BLACKPINK ataupun solo karier.

Popularitas yang kuat pun dimiliki oleh ketiga member lain. Hal ini yang akhirnya banyak menyisakan tanda tanya di benak para penggemar. Dengan kekuatan solo dan grup, apakah BLACKPINK akan tetap bersama sebagai grup atau menjalani solo karier dengan agensi yang berbeda-beda.

Hingga saat ini BLINK masih menunggu keputusan dari YG Entertainment sekaligus member BLACKPINK itu sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)