Venna Melinda Fokus Pemilu dan Urus Anak, Tidak Kepikiran Menikah Lagi

Jum'at, 15 September 2023 - 09:12 WIB
loading...
Venna Melinda Fokus Pemilu dan Urus Anak, Tidak Kepikiran Menikah Lagi
Venna Melinda mengaku tengah fokus pada pemilu dan mengurus anak. Setelah bercerai dari Ferry Irawan hingga KDRT, Venna tidak terpikirkan untuk menikah lagi. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda mengaku tengah fokus pada pemilihan umum (Pemilu) dan mengurus anak. Setelah bercerai dari Ferry Irawan hingga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Venna pun tidak terpikirkan untuk menikah lagi.

Bagi Venna , saat ini yang terpenting adalah keluarga dan kariernya di politik. Dia pun terpikir untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain.

"Aduh nggak kepikiran. Sekarang aja nih aku harus ke bengkel, jemput Vania nganterin Vania balet," kata Venna saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.





"Abis itu mesti ngurusin Dapil ya karena kan aku mau turun lagi," sambungnya.

Ibu Verrell Bramasta ini mengaku sangat menikmati kesibukannya saat ini meski sangat padat. Dia juga antusias membangun program KTA Asuransi bersama Partai Perindo untuk dibagikan ke masyarakat.

"Nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi KTA Asuransi. Itu kan harus kita update terus ya. Ini sudah berapa orang yang aktif karena kita penginnya mereka punya solusi ya kan banyak tuh orang kecelakaan sampai akhirnya meninggal karena nggak ada biaya," jelas Venna.



"Jadi kita coba pakai program ini mudah-mudahan bermanfaat," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)