alexametrics

Bangga Jadi Blogger, Candra Bi Nikahi Kekasih dengan Mahar Google Adsense

loading...
Bangga Jadi Blogger, Candra Bi Nikahi Kekasih dengan Mahar Google Adsense
Blogger asal Kediri, Candra Bi mengikat pujaan hatinya dengan mahar Google Adsense USD200 dan hosting unlimited. / Foto: dok. pribadi Candra Bi
A+ A-
JAKARTA - Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi sebagian besar umat manusia. Pernikahan juga menjadi salah satu hal yang sakral dan takkan pernah untuk dilupakan. Banyak cara yang bisa dilakukan agar momen pernikahan bisa terus dikenang oleh kedua mempelai. Sebagaimana yang dilakukan seorang blogger asal Kediri, Jawa Timur bernama Candra Bi.

(Baca juga: Ide Olahan Daging Sapi: Gepuk Balungan Khas Tanah Sunda)

Prosesi pernikahan Candra Bi memang berlangsung seperti pada umumnya, namun yang cukup unik, Candra Bi mempersunting pujaan hatinya yang diketahui bernama Mufida dengan mahar Google Adsense USD200 dan hosting unlimited. Pria 24 tahun itu memberikan sejumlah alasan mengapa dia mengikat janji dengan mahar tersebut.

"Pertama, saya sangat mencintai pekerjaan saya sebagai blogger. Sangat amat. Dan saya terlanjur nyaman dengan pekerjaan ini. Saking cintanya, banyak hal yang sudah saya korbankan demi menyatukan diri saya menjadi satu DNA dengan blogger," kata Candra Bi usai menjalani akad nikah, Minggu (2/8).



Sebelum pandemi Covid-19 meluluhlantakkan tatanan dunia, Candra Bi sudah memiliki rencana pernikahan yang penuh dengan pernak pernik blogger. "Mulai dari dekorasi, suvenir, aksesoris foto dan lain-lain. Tapi apa daya semua itu harus digagalkan Covid-19. Alhasil, satu-satunya cara merayakan rasa cinta saya atas profesi ini adalah menikahi calon saya dengan mahar Google Adsense dan hosting," ungkap.

Semuanya itu dilakukan Candra Bi hanya dengan harapan agar apa yang dia rasakan juga bisa dirasakan istri beserta keluarganya. Bukan hanya dia seorang yang bangga atas profesinya tersebut, tetapi juga istri beserta keluarga, termasuk keluarga Candra Bi sendiri.



Bangga Jadi Blogger, Candra Bi Nikahi Kekasih dengan Mahar Google Adsense


"Alhamdulillah, perjuangan itu tak mengkhianati sama sekali. Istri saya ridho. Mertua saya juga ridho," tegas pendiri Komunitas Blogger Jakarta ini.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak