Bangga Jadi Blogger, Candra Bi Nikahi Kekasih dengan Mahar Google Adsense

Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Diberikannya mahar hosting kepada sang mempelai wanita juga bukan tanpa alasan. Candra Bi mengungkapkan bahwa dirinya sengaja memberikan mahar hosting agar istrinya bisa belajar dan menyelam ke dasar dunia blogging yang begitu indah. "Ini nazar saya. Mengajari istri ilmu blogging 100% dari pengetahuan blog yang saya miliki. Tidak mudah memang, karenanya saya butuh waktu agar dia mampu mencapai puncak," paparnya.

Meskipun begitu, Candra Bi sudah memiliki target perhitungan kepada istrinya untuk menjadi seorang blogger . Menurut kalkulasi yang dipertimbangkannya, Candra Bi memasang waktu selama tiga tahun sebagai tolok ukur keberhasilan mimpinya tersebut. "Tahun pertama, mengajarinya tentang ilmu dasar blogging beserta logika blogging. Tahun kedua, SEO. Tahun ketiga, hidup dari blog," jelasnya.

Dengan profesi istrinya sebagai seorang guru, Candra Bi berharap ilmu dan pengetahuan yang dimiliki sang istri tidak hanya dapat diterima 15-20 murid di kelas, namun bisa menjangkau hingga ratusan ribu murid melalui blogging. "Tak hanya kebaikan yang dia terima, tetapi juga Insya Allah pahala yang mengalir deras, keberkahan dan ketenteraman hidup," terang Candra Bi.

(Baca juga: Daging Kambing dan Kolesterol, Apa Artinya bagi Tubuh Anda? )

Dari segala hal yang dilakukannya tersebut, Candra Bi ingin memberikan inspirasi kepada siapapun bahwa menjadi seorang blogger itu membanggakan. "Mampu memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan bisa menjadi jalan untuk menikahi orang yang kita cintai," tutupCandra Bi, yang menekuni dunia blogger sejak 2013.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)