Ariana Grande Kesal Lagunya Bocor di Sosial Media: Ini Sangat Mengecewakan

Jum'at, 15 September 2023 - 11:45 WIB
loading...
Ariana Grande Kesal Lagunya Bocor di Sosial Media: Ini Sangat Mengecewakan
Ariana Grande mengaku kesal lantaran banyak lagunya yang belum dirilis bocor secara online dan dibagikan di sosial media. Penyanyi itu pun bukan suara. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ariana Grande mengaku kesal lantaran banyak lagunya yang belum dirilis bocor secara online dan dibagikan di sosial media. Penyanyi itu pun bukan suara melalui unggahan terbaru di akun TikTok pribadinya.

Ariana mengaku kecewa dengan lagunya yang bocor di sosial media. Pelantun Side to Side ini dengan tegas meminta penggemarnya untuk berhenti membagikan lagu-lagunya yang belum dirilis.

"Ini sangat mengecewakan," tulis Ariana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/9/2023).

Dia mengatakan kebocoran tersebut merusak rencananya untuk menggunakan lagunya untuk karya terbaru. "Saya awalnya akan menggunakannya. Saya tidak tahu bagaimana orang-orang masih melakukan ini tapi tolong hentikan," jelas Ariana.



Sementara Ariana sedang mengerjakan musik baru, sekelompok penggemarnya yang disebut dengan Arianator tampaknya tidak sabar menunggu lebih lama lagi untuk perilisan resmi lagu idolanya itu. Mereka diduga telah membeli lagu yang belum dirilis secara resmi itu.

Menanggapi kebocoran lagu Ariana, netizen di X mengungkapkan keprihatinan mereka. Beberapa di antaranya juga memberikan dukungan kepada penyanyi 30 tahun tersebut.

"Sungguh kejam sekali jika membocorkan karya seorang seniman tanpa sepengetahuan mereka, benar-benar memiliki rasa hormat dan menemukan hobi," kata netizen.

"Fakta bahwa dia meminta berkali-kali agar kalian berhenti membocorkan musiknya & Anda tidak akan," komentar netizen.



Sedangkan yang lain menyarankan penyanyi Amerika itu untuk segera mengambil tindakan agar lagunya tidak bocor lagi.

"Sayangnya, Ariana tidak bisa mengendalikan 'penggemar' yang tidak sopan yang membocorkan lagunya, tapi dia bisa memperketat hal-hal di pihaknya. Ada sesuatu yang timnya tidak lakukan atau lakukan dengan benar," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)