Optimalkan Animasi Nussa, The Little Giantz Hadirkan Aplikasi Nussa & Friends

Minggu, 02 Agustus 2020 - 05:20 WIB
loading...
Optimalkan Animasi Nussa, The Little Giantz Hadirkan Aplikasi Nussa & Friends
The Little Giantz dan Asktarra menghadirkan aplikasi Nussa & Friends yang bisa diunduh melalui GooglePlay dan AppStore. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, Nussa Official sudah hampir 2 tahun menyapa masyarakat Indonesia dengan tayangan edukasi berkonsep fun-edutainment. Kini, di tengah Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, dihadirkan juga aplikasi Nussa & Friends yang bisa diunduh melalui GooglePlay Store dan Apple Store.

(Baca juga: Nussa, Oase di Tengah Keringnya Tontonan Anak yang Sarat Edukasi )

"Berkat doa dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia atas tayangan Nussa, masih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, secara perdana pada 1 Agustus 2020 aplikasi Nussa & Friends hadir menyapa masyarakat Indonesia," tulis studio animasi The Little Giantz dalam keterangan resminya kepada SINDOnews , Sabtu (1/8).

Melalui platform terbaru ini, masyarakat dapat menikmati seluruh episode Nussa. Konsep ini merupakan perjalanan baru studio animasi The Little Giantz dan Asktarra sebagai pemilik aplikasi Nussa & Friends dalam memberikan tayangan edukatif untuk keluarga Indonesia. "Lewat aplikasi Nussa & Friends, Nussa Official akan lebih optimal dalam menyajikan konten edukatif lewat platform terbaru yang diluncurkan tanpa hambatan," sebut The Little Giantz.

Nussa & Friends adalah sebuah media platform aplikasi penyedia konten edutainment bagi keluarga di Indonesia dan Nussa menjadi konten digital unggulannya. Berbagai fitur dihadirkan untuk keluarga Indonesia, seperti episode-episode dari serial Nussa, kompilasi lagu, hingga program Nussa Berkisah dapat dinikmati sepanjang waktu.

(Baca juga: The Little Giantz Berharap Nussa Memberikan Standar Baru Film Animasi )

Hal tersebut menjadi salah satu cara studio animasi The Little Giantz dan Asktarra menyapa masyarakat Indonesia lebih luas dengan kemudahan mengunduh aplikasi ini di mana saja dan kapan saja. Hanya dengan registrasi di awal, masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan tak terbatas dari Nussa Official.

"Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kemudahan menyimpan program favorit dan mendapatkan notifikasi secara otomatis untuk program-program unggulan terbaru," ungkap The Little Giantz.

Mencoba untuk menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia akan hadirnya episode baru Nussa, pada Agustus ini, season 3 episode 1 akan tayang di aplikasi Nussa & Friends dengan warna, konsep, dan cerita yang lebih bervariasi.

Nussa dan teman-teman tidak akan berhenti memberikan keseruan, edukasi dan nilai-nilai kebaikan dalam tiap tayangannya. Selalu akan ada Umma, karakter ibu bijak yang selalu memberikan kehangatan di keluarga dan sekitarnya. Ada juga Tante Dewi dan Pak Ucok yang hadir melengkapi keseruan cerita Nussa dan Rarra selama season 3 ini.

(Baca juga: Asyik, Animasi Nussa Diangkat ke Layar Lebar )

Sementara itu, Nussa merupakan intellectual property atau IP pertama studio animasi The Little Giantz yang sekaligus sebagai pemilik utama. Melalui Nussa, mereka berupaya menyajikan tayangan edukasi berkualitas internasional dengan sentuhan khas lokal kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

"Asktarra sebagai sister-company studio animasi The Little Giantz berfokus kepada pengembangan bisnis IP Management & Creative Agency untuk IP Nussa Official, berkomitmen penuh mengembangkan berbagai konten edukasi yang sarat akan nilai kebaikan agar dapat dinikmati anak-anak. Tidak saja hanya dinikmati, tetapi nilai edukasi di dalamnya juga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," tutup The Little Giantz.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)