Verrell Bramasta Nyaleg, Venna Melinda Minta Putranya Tinggalkan Gaya Hidup Mewah

Jum'at, 15 September 2023 - 13:31 WIB
loading...
Verrell Bramasta Nyaleg, Venna Melinda Minta Putranya Tinggalkan Gaya Hidup Mewah
Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi caleg. Keputusan Verrell ini mendapat dukungan besar dari sang ibu, Venna Melinda. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai PAN. Keputusan Verrell ini mendapat dukungan besar dari sang ibu, Venna Melinda yang juga menjadi caleg.

Venna yang sudah lebih dahulu memiliki pengalaman di dunia politik memberikan sejumlah saran kepada Verrell . Dia meminta putranya untuk meninggalkan gaya hidup mewah yang selama ini dia jalani sebagai artis.

Artis 51 tahun ini menyarankan putra pertamanya itu untuk tidak lagi menggunakan barang-barang dari merek mahal atau ternama saat terpilih dalam pemilu mendatang. Venna meyarankan demikian lantaran ingin anaknya menjadi wakil rakyat.





"Saya selalu bilang sama Verrell, 'kamu kalau nanti jadi politisi itu barang branded-branded harus ditinggalin semua. Harus kamu memposisikan diri sebagai wakil rakyat'," kata Venna saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"'Jelas itu lifestylenya berubah, cara berpikir berubah, karena apa yang kamu punya yang mewah-mewah ini akan kamu tinggalkan'," sambungnya.

Meski berbeda partai politik, tampaknya hal itu tidak mengurangi dukungan Venna terhadap Verrell. Dia juga ingin membentuk sang anak menjadi calon pemimpin yang tampil sederhana jika nantinya mendapat mandat dari rakyat.



"Karena menjadi seorang politisi itu pintar bukan karena teori. Tapi pintar karena dia lebih sering berinteraksi dengan masyarakat," jelasnya.

"Karena berpolitik itu bukan memperkaya diri, berpolitik itu kita bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta merupakan caleg DPR RI dari PAN dengan daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 7.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)