Terinspirasi Kisah Cinta sang Oma Opa, Glenn Samuel Rilis Single Will U? sebagai Musisi Independen

Jum'at, 15 September 2023 - 16:37 WIB
loading...
Terinspirasi Kisah Cinta sang Oma Opa, Glenn Samuel Rilis Single Will U? sebagai Musisi Independen
Glenn Samuel kembali menggetarkan dunia musik dengan single terbarunyaberjudul Will U?. Setelah sukses besar dengan 2 single sebagai musisi independen. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Indonesia yang berbakat, Glenn Samuel, kembali menggetarkan dunia musik dengan rilis single terbarunya yang sangat dinantikan, "Will U?". Setelah sukses besar dengan dua single sebelumnya sebagai musisi independen, "Tatap Aku Sebentar" dan "Sang Perisau", Glenn Samuel kini kembali mengukir namanya dalam industri musik Indonesia dengan single ketiganya bertajuk “Will U?” pada 19 September 2023 mendatang.

Berperan sebagai pencipta lagu sekaligus produser, lagu “Will U?” mengusung genre R&B. Dalam memproduksi lagu, Glenn juga dibantu oleh Hein Christian (ex keyboardist Ziva Magnolya) dan Devinza kendranata (gitaris Raisa dan Agnez Mo).

Uniknya, “Will U?” ditulis berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opa Glenn Sendiri. Dan secara garis besar, lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah mendiang Oma dan Opa saya tentang cinta sejati mereka hingga maut memisahkan. Ketika Oma saya meninggal di samping Opa saya, beliau langsung shock dan 2 hari kemudian Opa saya ikut menyusul kepergian istrinya. Benar-benar cinta sejati janji setia hingga maut memisahkan,” ungkap Glenn.

Terkait Music Video yang akan dirilis, Glenn mengatakan bahwa MV “Will U?” diangkat berdasarkan point of view sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan memutuskan hidup bahagia selamanya.

Dengan rilisnya single ketiga Glenn Samuel sebagai musisi independen, ia berharap bahwa “Will U?” bisa mewakili perasaan setiap insan yang sedang jatuh cinta.

“Semoga lagu ini dapat mewakilkan kalian semua yang sedang jatuh cinta dan menemukan pasangan hidup sejati kalian. Dan semoga lagu ini bisa menjadi saksi banyak pasangan yang mengikat janji setia selamanya,” tutup Glenn.

Nantikan debut single ketiga Glenn Samuel yang akan dirilis pada 19 September 2023 di seluruh platform musik digital, serta Music Videonya yang akan dirilis eksklusif hanya di YouTube Channel Glenn Samuel.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)