Verrell Bramasta Siap Umrah usai Ulang Tahun ke-27, Minta Doa Khusus Jodoh

Jum'at, 15 September 2023 - 20:33 WIB
loading...
Verrell Bramasta Siap Umrah usai Ulang Tahun ke-27, Minta Doa Khusus Jodoh
Verrell Bramasta akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya tahun ini. Rencananya, Verrell akan mengunjungi Tanah Suci Mekkah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya tahun ini. Rencananya, Verrell akan mengunjungi Tanah Suci Mekkah.

Selain menjadi momen berkumpul dengan keluarga, Verrell tidak menampik perjalanan umrah kali ini merupakan bentuk ikhtiar lewat berdoa untuk mencari jodoh.



"Amiin amiin, pokoknya doa terbaik diamiinin ya," ujar Verrell Bramasta ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Untuk urusan jodoh, Verrell menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dia juga mengaku tengah memantapkan hati untuk memilih pasangan hidupnya kelak.

Namun, aktor 27 tahun ini belum mau mengungkap siapa sosok wanita yang tengah dekat dengannya.

"Udah ikhtiar (cari jodoh). Sekarang tinggal mantapkan hati ya makasih ya semua," ujarnya singkat.

Sementara, ibunda Verrell, Venna Melinda berjanji akan memberikan doa terbaik untuk kehidupan pribadi anaknya.



"Aku sebagai ibu Insyaallah nanti kita umrah kan November, aku Verrell Athala dan Vania kita berempat," ucap Venna Melinda .

"Mudah-mudahan nanti dua kali umrah nanti sama Allah di jawab semua segala keinginan Verrell, nanti Allah jawab segala harapan-harapan Verrell soal jodoh, kalau aku doain aja," ujarnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)