Tak Tanggung-tanggung, Omara Esteghlal Lakukan Ini untuk Jadi Sutradara Muda dalam Serial Terbaru

Sabtu, 16 September 2023 - 08:30 WIB
loading...
Tak Tanggung-tanggung, Omara Esteghlal Lakukan Ini untuk Jadi Sutradara Muda dalam Serial Terbaru
Aktor muda Indonesia, Omara Esteghlal, kini baru saja memerankan serial terbaru berjudul CinLock: Love, Camera, Action yang tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor muda Indonesia, Omara Esteghlal, kini baru saja memerankan serial terbaru berjudul CinLock: Love, Camera, Action yang tayang di Vision+. Dalam serial itu, ia mencuri perhatian dengan perannya sebagai salah satu tokoh utama.

CinLock: Love, Camera, Action merupakan serial yang mengangkat kisah di balik sekelompok mahasiswa jurusan film dalam memproduksi sebuah film untuk festival bergengsi, dengan segala suka dan duka di baliknya.

Dalam serial tersebut, Omara Esteghlal berperan sebagai Reyhan, seorang mahasiswa senior sekaligus anak dari sutradara terkenal, yang telah lama berpengalaman dalam menyutradarai sebuah film.

Reyhan sendiri digambarkan sebagai sosok yang kharismatik, tegas, dan ambisius. Hal ini didorong oleh statusnya sebagai putra dari seorang sutradara terkenal.



"Hidupnya itu ditujukan untuk mengalahkan bapaknya, untuk menjadi sosok sutradara yang dia dambakan, cuman dia tidak pernah bisa menjadi kayak gitu, jadi dia mencari cara menjadi dirinya sendiri," jelas Omara Esteghlal.

Untuk mendalami karakter Reyhan, Omara Esteghlal rela melakukan riset mendalam, yang membuatnya harus bertemu langsung dengan beberapa sutradara yang sifatnya hampir sama dengan Reyhan.

“Jadi risetnya bukan cuman ‘Kira-kira orang ambisius seperti apa?’, tapi lebih aku melihat karakternya kayak si A atau si B, orang beneran di kehidupan nyata yang berprofesi sebagai sutradara juga,” lanjut Omara Esteghlal.

Berkat riset yang ia lakukan, Omara Esteghlal sukses memerankan karakter Reyhan dan memberikan kesan sutradara tegas dengan hasil yang memuaskan. Untuk menyaksikan peran Omara Esteghlal lebih lanjut, Anda bisa menyaksikan CinLock: Love, Camera, Action di Vision+.



CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)