Hotman Paris Mantu, Fritz Hutapea Menikah Hari Ini

Sabtu, 16 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
Hotman Paris Mantu, Fritz Hutapea Menikah Hari Ini
Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea menikah hari ini. Fritz meminang Chen Giovani Soetanto dengan pemberkatan digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Foto/YouTube Cumicumi
A A A
JAKARTA - Anak Hotman Paris , Fritz Hutapea menikah hari ini, Sabtu (16/9/2023). Fritz meminang sang pacar, Chen Giovani Soetanto dengan pemberkatan digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Pemberkatan pernikahan anak Hotman Paris berlangsung khidmat. Fritz tampak menggunakan setelan kemeja warna abu-abu, sedangkan Chen tampak cantik dalam balutan gaun warna putih.

Sementara Hotman Paris yang identik dengan penampilan nyentrik dan barang mewahnya, tampak menggunakan setelan jas nuansa coklat. Dia juga memakai sepatu emas berkilau untuk melengkapi penampilannya di pernikahan sang putra.





Tidak lupa, pengacara kondang itu menggunakan kain ulos yang diselempangkan pada bahunya. Di sisi lain, Gereja HKBP Rawamangun didekoasi dengan penuh bunga yang didominasi oleh warna putih.

Fritz sendiri duduk bersebelahan dengan sang pacar pada bagian depan. Sedangkan Hotman Paris tampak bersama sang istri duduk tepat di belakang putranya.

Selama acara pemberkatan berlangsung, suasana khidmat begitu terasa. Baik Fritz dan sang ayah tampak mendengarkan doa-doa dan khotbah yang diberikan.



"Orang yang penyayang memiliki ketulusan hati," bunyi khotbah tersebut dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (16/9/2023).

Selain itu, acara pemberkatan putra Hotman Paris tampak tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan. Diduga momen ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)