Masuki 21 Besar di Galeri MasterChef Indonesia, Kontestan Excited dan Deg-degan!

Sabtu, 16 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Masuki 21 Besar di Galeri MasterChef Indonesia, Kontestan Excited dan Deg-degan!
Episode 6 kali ini telah memasuki 21 besar di galeri MasterChef Indonesia. Para kontestan semakin excited dan deg deg an dengan tantangan yang mereka hadapi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode 6 kali ini telah memasuki 21 besar di galeri MasterChef Indonesia . Para kontestan semakin excited dan deg deg an dengan tantangan yang akan mereka hadapi.

Tantangan kali ini akan ada di dalam kulkas yang berada ditengah para juri. Bahan yang ada di dalam kulkas adalah bahan-bahan yang biasa ada di dalam kulkas para juri.

Waktu yang diberikan hanya 45 menit. Para kontestan harus masak dengan variatif. Ada yang masak dessert, olahan telur, hingga membuat olahan western.



Episode selanjutnya, tantangan para kontestan ada di dalam tudung saji. Tantangan kali ini adalah fish and chips. Beberapa kontestan menganggap ini mudah, namun ada juga yang berpikir sulit.

Komentar para juri beragam, ada yang memuji namun umumnya banyak yang tidak memenuhi ekspetasi mereka. Bahkan ada yang masakannya sampai dibuang oleh juri.

Saksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu pukul 16.15 WIB dan Minggu pukul 16.00 WIB di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.



Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)