Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin saat Teman Lama Tidak Bertemu Tiba-tiba Pinjam Uang Rp100 Juta

Sabtu, 16 September 2023 - 14:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Langsung Keringat Dingin saat Teman Lama Tidak Bertemu Tiba-tiba Pinjam Uang Rp100 Juta
Raffi Ahmad mengaku kerap menjadi sasaran temannya untuk pinjam uang. Termasuk teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu, namun tiba-tiba menghubunginya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku kerap menjadi sasaran temannya untuk pinjam uang. Termasuk teman-teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu, namun tiba-tiba menghubunginya.

Raffi sadar betul bahwa hal ini merupakan konsekuensi dirinya yang kerap membantu teman yang sedang membutuhkan. Meski demikian, bukan berarti suami Nagita Slavina ini selalu bisa membantu.

Terlebih jika uang yang dipinjam dalam jumlah fantastis yakni Rp100 juta. Karena itu, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku selalu keringat dingin saat mendengar hal tersebut.

"Ada orang sudah lama nggak ketemu tiba-tiba dateng, 'A ini a lagi butuh. Ada Rp100 juta nggak?'," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (16/9/2023).





"Buset Rp100 juta dalam hati gua. Waduh gua juga kan bantu misalnya lihat juga. Misal minjem Rp100 juta kan gue juga agak keringat dingin," sambungnya.

Tidak hanya Rp100 juta, Raffi mengaku ada temannya yang secara terang-terangan meminjang uang Rp200 juta hingga Rp300 juta. Meski kaget dengan sikap teman lamanya itu, namun sang Sultan Andara ini tetap memberikan bantuan.

Hanya saja, jumlah uang yang dipinjamkan jumlahnya tidak sama seperti yang diminta temannya.

"Ada yang pernah Rp200 juta, Rp300 juta. Gue juga kalau yang dekat banget gue bantuin, tapi cuma sekali," jelas Raffi.



"Kan nggak semuanya juga kita bisa akomodir," tambahnya.

Pada kesempatan ini, kakak Syahnaz Sadiqah itu pun meminta maaf kepada temannya yang tidak bisa dia bantu. "Mohon maaf juga kalau emang nggal mau bantu karena juga lagi nggak pas aja atau bagaimana," ujar Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)