Angelina Sondakh Dapat Lampu Hijau Pacaran Lagi

Sabtu, 16 September 2023 - 18:33 WIB
loading...
Angelina Sondakh Dapat Lampu Hijau Pacaran Lagi
Angelina Sondakh mendapat lampu hijau untuk pacaran lagi. Izin itu diberikan Keanu Massaid, Anak mendiang Adjie Massaid dan Angelina. Foto/ Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh mendapat lampu hijau untuk pacaran lagi. Izin itu diberikan Keanu Massaid, Anak mendiang Adjie Massaid dan Angelina.

Keanu menyadari jika sang ibunda mulai butuh pendamping hidup untuk mengurus keluarganya.



"Boleh lah (Angelina Sondakh pacaran lagi)," kata Keanu Massaid ditemui L di Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023).

Sementara, Angelina Sondakh menyambut baik pendapat sang anak. Namun, dia tidak ingin gegabah dalam mencari pasangan hidup lagi usai Adjie Massaid meninggal dunia.

"Tapi kan kita harus cari yang benar-benar bisa menerima dan sekarang juga harus urus Keanu juga," ujar Angelina Sondakh.

Mantan politisi tersebut mengaku belakangan ini kerap didekati pria. Namun, belum ada satu pun yang resmi menjalin asmara dengannya.

"Jadi memang ada beberapa yang deket tapi mental juga, karena aku kebanyakan nolak kali ya," ucapnya.

Selain itu, Angelina Sondakh mengaku kesibukan mengurus keluarga juga menjadi faktor dirinya belum punya pacar.

"Kaya malem aku harus masakin Keanu, karena menunya beda antara Oma sama Keanu, belum temani kalau les piano. Aku cenderung kalau lagi masak dan jualan hijab HP aku geletakin aja," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)