8 Tips Mengenakan Glass Skin Makeup Look ala Celine Evangelista, Cantik!

Sabtu, 16 September 2023 - 22:33 WIB
loading...
8 Tips Mengenakan Glass Skin Makeup Look ala Celine Evangelista, Cantik!
Celine Evangelista memiliki wajah cantik. Kulitnya yang bersih dan mulus itu membuat netizen kagum, terlebih saat mengaplikasikan glass skin makeup look. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista memiliki wajah cantik. Kulitnya yang bersih dan mulus itu membuat netizen kagum. Wajahnya semakin berseri saat mengaplikasikan glass skin makeup look.

Mengutip Instagram @itsfrankywu pada Sabtu (16/9/2023), mantan istri Stefan William ini terlihat bak bidadari kala melakukan pemotretan. Celine menggunakan dress baby pink tanpa lengan dengan detail bulu-bulu. Tampilannya saat pemotretan semakin memukau dengan lass skin make up look.

Sebenarnya, glass skin makeup look sendiri merupakan tren makeup yang cukup banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Gaya makeup ini menggambarkan kulit yang tampak halus, tanpa pori-pori dan bercahaya. Berikut cara mengaplikasikan glass skin makeup look di kulit wajah.


Tips Makeup

1. Moisturizer

Pertama-tama, gunakanlah moisturizer ke seluruh bagian kulit wajah. Cara ini mampu membuat kulit menjadi lebih lembab dan sehat.

2. Gunakan lip balm pada bagian bibir

Untuk memperlihatkan glass skin make up look, bibir pun harus terlihat lembab. Untuk itu, jangan lupa untuk menggunakan lipbalm sebelum memulai makeup.

3. Moisturizer

Langkah makeup kemudian dilanjut dengan penggunaan primer. Produk ini berguna untuk membuat permukaan kulit menjadi lebih halus serta pori-pori tidak terlihat.

4. Foundation likuid

Tahap selanjutnya gunakan foundation. Namun untuk mendapatkan kulit mulus berkilau seperti kaca, gunakanlah foundation liquid dengan hasil yang dewy. Hindari foundation dengan hasil matte.

Untuk mendapatkan hasil berkilau yang maksimal, aplikasikan foundation secara tipis-tipis di atas kulit wajah, lalu ratakan dengan beauty blender atau spatula khusus make up.

5. Concealer dan contour

Selanjutnya aplikasikan concealer di beberapa bagian bawah mata dan noda-noda di wajah. Kemudian, gunakan contour cream di bagian kanan kiri tulang hidung, rahang, dan ujung jidat, lalu ratakan. Penggunaan contour ini berfungsi untuk mempertegas bentuk wajah.

6. Highlighter

Selanjutnya adalah tahap yang membuat wajah terlihat semakin bersinar yakni dengan memakai highlighter di bagian ujung tulang hidung, tulang pipi di kanan dan kirinya, serta di atas kelopak mata.

Untuk penampilan yang semakin berkilau, tambahkan shimmery eyeshadow di bagian kelopak mata.


7. Bedak

Tambahkan penggunaan bedak di bagian bawah mata saja. hal ini untuk mempertahankan make up bawah mata agar tidak luntur dan membuat mata panda jadi terlihat dengan jelas.

8. Lipgloss

Gunakan lipgloss warna pink di bagian bibir secara merata. Karena penggunaan lipstik yang glossy, bibir akan terlihat lebih sehat dan plumpy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)