Tanggapan Raffi Ahmad soal Beberapa Bisnisnya yang Bangkrut

Minggu, 17 September 2023 - 16:21 WIB
loading...
Tanggapan Raffi Ahmad soal Beberapa Bisnisnya yang Bangkrut
Raffi Ahmad tak hanya dikenal sebagai selebritas, tapi juga pebisnis. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tak hanya dikenal sebagai selebritas, tapi juga pebisnis. Bisnis Raffi ini menggurita di berbagai bidang, dari makanan, pakaian, hingga properti.

Namun, belum lama ini terungkap kalau beberapa lini bisnis Raffi Ahmad yang dikelola bersama sang istri, Nagita Slavina, sudah gulung tikar. Kebanyakan bisnis itu bergerak di bidang makanan.

Di antara bisnis yang tutup permanen itu adalah makanan ringan King Kong Snack yang dirilis pada 2017, namun tak lagi diproduksi pada 2019.



Lalu ada bisnis kue kekinian, yakni Gigieat Cake. Beberapa tahun lalu bisnis kue artis sempat populer. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau ketinggalan masuk ke bisnis tersebut dengan mendirikan Gigieat Cake pada 2018. Namun sayang, toko kue mereka hanya mampu bertahan satu tahun.

Masih dari bisnis makanan, Nagitoz, Bakmi RN, dan Mango Bomb Raffi Ahmad juga dipastikan tutup permanen. Bakmi RN yang didirikan pada 2017 sempat digemari masyarakat di awal pembukaannya, namun harus gulung tikar beberapa waktu kemudian karena ketatnya persaingnan bisnis makanan. Begitu pun dengan Nagitoz dan Mango Bomb.

Tak hanya makanan, brand fashion yang dibuat Raffi Ahmad yakni RA Jeans, juga menghilang permanen akibat pecah kongsi dengan partner bisnisnya.



Menyoal pemberitaan seputar bisnisnya yang tutup permanen, Raffi Ahmad yang ditemui awak media di Jakarta belum lama ini memilih untuk diam. Tak ada komentar yang terlontar dari mulut ayah dua anak itu.

Raffi hanya tersenyum seraya mengacungkan jempol dan bergegas masuk ke mobilnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)