Seru! Meet & Greet Kiko dan Lola Meriahkan Hari Terakhir JIPremium 2023

Minggu, 17 September 2023 - 18:10 WIB
loading...
Seru! Meet & Greet Kiko dan Lola Meriahkan Hari Terakhir JIPremium 2023
Karakter Kiko dan Lola hadir kembali menyapa para penggemar secara langsung di hari terakhir JIPremium 2023, Minggu (17/9/2023). Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Karakter Kiko dan Lola hadir kembali menyapa para penggemar secara langsung di hari terakhir event Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium) 2023.

Acara ini telah diselenggarakan di Hall A & B, JCC Senayan, selama empat hari, mulai 14 hingga 17 September 2023.

Tak berbeda jauh dengan Meet & Greet sebelumnya, Kiko dan Lola mengajak para penggemar untuk berfoto hingga joget bersama diiringi theme song khas Kiko. Anak-anak yang hadir turut dilibatkan dengan kuis interaktif yang membuat suasana semakin meriah.

Pertama kali bekerja sama dengan JIPremium, Head of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan, acara ini membuka kesempatan agar animasi Indonesia, terutama Kiko dan Lola, dapat dikenal secara lebih luas oleh para audience.



“Ini adalah pasar baru yang bisa kita jangkau dan mungkin tahun ini bisa lebih bagus juga,” katanya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2023).

Suhendra berharap ke depannya MNC Animation dapat dilibatkan kembali dalam kerja sama acara pameran berskala internasional ini.

“Di mana tentunya orang bisa lebih mengenal MNC Animation sebagai animasi asli Indonesia dan dikenal oleh pasar lokal maupun mancanegara,” ujar Suhendra.

Diadakan secara gratis dan terbuka bagi semua pengunjung Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium), anak-anak dan orang tua bisa mampir ke booth MNC Animation dan melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya mewarnai serta mendapatkan beragam produk Kiko secara gratis seperti keychain dan tabloid Kiko.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)