Bongkar Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo Ngakak Lihat Gambar Ini

Minggu, 17 September 2023 - 22:22 WIB
loading...
Bongkar Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo Ngakak Lihat Gambar Ini
Melaney Ricardo ikut menjadi saksi kemeriahan pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, dengan Giovani pada Sabtu (16/9/2023). Foto/Instagram Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo ikut menjadi saksi kemeriahan pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, dengan Giovani pada Sabtu (16/9/2023). Melaney hadir di sana sebagai pemandu acara hajatan pengacara kondang Tanah Air itu.

Melaney pun sempat membuat video di TikTok setelah menjadi host di pernikahan Fritz dan Giovani. Ibu dua anak itu membongkar isi souvenir yang ia dapatkan di pernikahan anak Hotman Paris.

“Unboxing cendera mata acara Hotman Paris mantu,” tulis Melaney di akun TikToknya, dikutip Minggu (17/9/2023).



Melaney mulai meng-unboxing souvenir yang didapatkannya itu. Istri Tyson Lync ini mengaku, mendapat dua kotak souvenir yang ia buka satu per satu.

Sayang, Melaney baru membuka satu kotak berwarna biru dari souvenir yang ia dapat. Alih-alih memajang foto Fritz dan Giovani, kotak tersebut justru bergambar wajah Hotman Paris.

“Best emang, abang gue ini pede-nya gak kaleng-kaleng,” kata Melaney, seraya tertawa.

Saat dibuka, kotak souvenir itu berisikan lima parfum untuk laki-laki. Parfum tersebut juga memiliki nama masing-masing di setiap botolnya, yakni seri Ganteng, Menawan, Juara, Naluri, dan Kaya Raya.

“Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum,” ungkap Melaney.


Bongkar Souvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo Ngakak Lihat Gambar Ini

Foto/TikTok Melaney Ricardo

Melaney lantas mencoba satu per satu dari kelima parfum yang ia dapatkan. Wanita 42 tahun itu menilai, kelima parfum tersebut memiliki aroma yang segar dan dijamin disukai para pria.

“Nice, aromanya enak. Cowok-cowo pasti semua suka lah,” ujarnya.

Momen Melaney Ricardo membongkar souvenir pernikahan anak Hotman Paris ini mengundang komentar para netizen. Warganet ikut ngakak karena aksi narsis Hotman Paris gara-gara melihat fotonya yang dipajang di setiap souvenir pernikahan sang anak.

“Yang nikah anaknya tapi souvenir foto bapaknya,” kata @ka******.

“Ngakak foto-fotonya,” ujar @lg*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)