Bersikap Sopan saat Bertemu Ibunda Virgoun, Inara Rusli Disebut Pencitraan

Senin, 18 September 2023 - 03:30 WIB
loading...
Bersikap Sopan saat Bertemu Ibunda Virgoun, Inara Rusli Disebut Pencitraan
Inara Rusli belum lama ini bertemu dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung, dalam sidang perceraian. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli belum lama ini bertemu dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung, dalam sidang perceraian. Sikap sopan Inara kepada sang mertua kala itu menuai pujian, mengingat hubungan mereka belakangan diketahui kurang baik.

Sayang, sikap sopan Inara Rusli itu dianggap pencitraan oleh Eva Manurung. Mengingat attitude Inara selama ini kurang baik baginya.

"Kalau saya biasa aja, sesungguhnya, yang saya lihat yang lalu, dia sama mamanya gini-gini (nggak baik). Jadi nggak usah pencitraan," ujar Eva Manurung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Namun, Eva Manurung tetap mengucapkan terima kasih apabila niat sang menantu benar-benar tulus.

"Kalau itu betul-betul dari hati ya terima kasih," ucap Eva.

Lebih lanjut Eva Manurung mengingatkan Inara, bila memang menganggapnya sebagai ibu sendiri, perempuan berhijab itu harus menerima masukan dan saran darinya.

"Bahasa saya ini pun, ini nasihat terhadap dia, kalau dia anggap saya ibu, jangan pernah mundur dengan nasihat, terima," kata Eva Manurung.



Sebab, nasihat seorang ibu merupakan pelita kehidupan yang mampu mengarahkan jalan untuk anaknya agar tidak salah pijak.

"Nasihat itu adalah pelita kakimu di kemudian hari, supaya kau nggak salah melangkah," ujar Eva Manurung.

Dalam kesempatan yang sama Febby Carol, kakak Virgoun, meluruskan ucapan sang ibunda.

Febby Carol menyebut sikap Inara adalah hal yang biasa. Terlebih Inara pernah menjadi bagian keluarga Virgoun.

"Saya nggak bilang pencitraan. Jadi gini, namanya kita bertemu di satu ruangan kecil. Kalau dia tegur ya akan kita tegur. Biasa ajalah. Maksudnya gini, kita ketemu, kita pernah dalam satu keluarga," pungkas Febby Carol.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)