Perjuangan Masa Kecil Happy Asmara, Ditinggal Ayah Merantau dan Cari Rumput untuk Pakan Ternak

Senin, 18 September 2023 - 08:44 WIB
loading...
Perjuangan Masa Kecil Happy Asmara, Ditinggal Ayah Merantau dan Cari Rumput untuk Pakan Ternak
Happy Asmara mengungkapkan perjuangannya saat masa kecil. Sebelum terkenal seperti sekarang, artis 24 tahun tersebut menjalani kehidupan yang tidak mudah. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara mengungkapkan perjuangannya saat masa kecil. Sebelum terkenal seperti sekarang, artis 24 tahun tersebut menjalani kehidupan yang tidak mudah.

Happy mengaku harus mencari rumput untuk pakan ternak. Hal ini dia lakukan setiap hari untuk membantu sang nenek memberi makan kambing peliharaannya.

"Keseharian Happy dulu waktu Happy kecil. Waktu Happy masih SD kan, neneknya Happy punya rumput," kata Happy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (18/9/2023).

Pelantun Rungkad ini menjelaskan bahwa saat kecil, dirinya tinggal dan besar bersama sang nenek. Sedangkan ayahnya, Hendro Siswantoro meninggalkannya lantaran harus merantau ke Kalimantan.





Karena itu, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini pun harus membantu sang nenek setiap hari mencari rumput untuk pakan ternaknya.

"Dulu Happy hidupnya sama nenek waktu ayah merantau ke Kalimantan. Jadi Happy tiap pagi harus bantuin nenek cariin rumput," jelas Happy.

"Nggak (rumput tidak dijual) aku buat makan kambing buat Iduladha," sambungnya.

Mantan pacar Denny Caknan ini pun blak-blakan bahwa dirinya harus melalui proses yang pahit sebelum dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama seperti sekarang. Happy sendiri sudah mulai menyanyi sejak kelas 5 SD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)