Anak Nagita Slavina Jadi Bayi Super di Film Rafathar

Kamis, 11 Mei 2017 - 00:04 WIB
Anak Nagita Slavina Jadi Bayi Super di Film Rafathar
Anak Nagita Slavina Jadi Bayi Super di Film Rafathar
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad menjadi bayi superhero pertama di Indonesia, tapi itu hanya di film Rafathar.

Anak pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu menjadi sosok bayi lucu dan imut. Kelucuan ini akan menjadi daya tarik utama film untuk anak dan keluarga ini.

Produser Eksekutif Film Rafathar Raffi Ahmad mengatakan tidak menyangka bisa membuat film untuk anaknya. Alasannya, dia memang ingin memiliki momen penting saat Raftahar masih kecil. Host Dahsyat itu ingin memberi kenangan terindah kepada anaknya sepanjang masa lewat layar lebar.

"Ini buat semua tim Raftahar. Awalnya enggak kepikiran, tapi saya kepikiran kalau anak saya dibuat film bakal jadi kenangan seumur hidup. Saya ingin bikin kayak film Baby Days Out dan Home Alone," kata Raffi di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Namun, tidak mudah membuat film tersebut. Ibunda Rafathar, Gigi, sapaan Nagita Slavina mengalami kesulitan dalam mengambil beberapa adegan Raftathar. Dia pun harus sabar, mengingat buah hatinya itu masih bayi.

"Kalau dia syuting aku ngumpet, soalnya kalau ada aku, Rafathar enggak mau syuting. Intinya seru sih karena bisa banyak waktu sama Rafathar. Jadi enggak terlupakan," ujar Gigi.

Sementara, film Rafathar menceritakan bayi super yang memiliki kekuatan istimewa. Dia merepotkan Jhonny Gold ( Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Chabita) yang menjadi penjahat di film itu.

Sedangkan pada film yang akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017 ini, Nagita Slavina berperan sebagai detektif cantik bernama Julie dan Ence Bagus sebagai polisi. Mereka berusaha menyelidiki Jhonny Gold dan Popo Palupi. ‘
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)