Gading Marten Ungkap Cerita Horor saat Nonton Timnas U-23 Sendiri di Rumah, Ada yang Ikut Teriak Selebrasi

Sabtu, 27 April 2024 - 08:10 WIB
loading...
Gading Marten Ungkap Cerita Horor saat Nonton Timnas U-23 Sendiri di Rumah, Ada yang Ikut Teriak Selebrasi
Di balik euforia kemenangan Timnas U-23 di ajang Piala Asia hingga lolos ke babak semifinal, terselip kisah horor yang bikin merinding bagi Gading Marten. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Di balik euforia kemenangan Timnas U-23 di ajang Piala Asia hingga lolos ke babak semifinal, terselip kisah horor yang bikin merinding bagi Gading Marten. Hal ini terjadi saat dirinya tengah merayakan kemenangan Garuda Muda yang memulangkan Korea Selatan lewat drama adu penalti.

Mantan suami Gisella Anastasia itu tampak merekam momen lewat layar kaca saat para pendukung yang menyaksikan langsung di stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar, melakukan selebrasi bersama usai Pratama Arhan menjebol gawang Korea Selatan. Gading ikut berselebrasi dengan berteriak.

Ketika mendengar lagi rekamannya itu, Gading baru menyadari bahwa ada yang ikut teriak usai suara teriakannya menggema. Padahal, Gading tengah menonton sendiri, tak ada yang menemaninya. Entah suara siapa yang terdengar dalam rekaman itu.



"Setelah gw denger lagi, kok ada yg teriak juga wooo Padahal nontonnya sendiri..nyaaaaaaaaawwww!!!!!" ujar Gading Marten, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @gadiiing, Sabtu (27/4/2024).

Alih-alih merasa ketakutan, Gading malah melempar candaan terkait peristiwa ganjil tersebut.

"Hmmm ya udahlah ya mungkin" dia " happy juga timnas menang," katanya.
Gading Marten Ungkap Cerita Horor saat Nonton Timnas U-23 Sendiri di Rumah, Ada yang Ikut Teriak Selebrasi

Instagram

Usai mengalami peristiwa horor itu, Gading tak lupa mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Garuda Muda. Dia mengaku sampai menangis melihat kerja keras Pratama Arhan dan kawan-kawan yang pantang menyerah, meski harus berakhir dengan drama adu pinalti. Gading berharap para pemain terus berjuang mengeluarkan kemampuan terbaik di babak selanjutnya.

"Bangga sekali sama pahlawan-pahlawan garuda muda ini aduhhh. Sampai nangis nontonnya.. deg-degan iyaaaa tapi seneng banget sama perjuangan kalian. Terima kasih.. Terima kasih terima kasihhhhh. Memang perjuangan belom selesai, tapi it was a night to remember for all of us," ujar Gading Marten.



Gading juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran pelatih serta Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang turut berperan penting dalam prestasi sepakbola Indonesia saat ini. Tak lupa ayah satu anak ini juga mengapresiasi seluruh pendukung setia, baik yang datang langsung ke stadion maupun menyaksikan di layar kaca seperti dirinya.

"Terima kasih semua pemain, coach @shintaeyong7777 dan jajaran coaches dan staff, official… terima kasih chief @erickthohir yg udah kasih semangat pemain-pemain dan percaya sama coach STY. Terima kasih semua supporter Indonesia yang bela-belain dateng kesana nonton langsung.. berasa jadi tuan rumah di negri orang.. terima kasih doanya supporter Indonesia dimanapun kalian," pungkas Gading.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)