Lies Adji Rachman Gitaris Dara Puspita Meninggal Dunia

Senin, 18 September 2023 - 15:25 WIB
loading...
Lies Adji Rachman Gitaris Dara Puspita Meninggal Dunia
Gitaris Dara Puspita, Lies Adji Rachman meninggal dunia. Gitaris tersebut dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 17 September 2023. Foto/Instagram Dara Puspita
A A A
JAKARTA - Gitaris Dara Puspita, Lies Adji Rachman meninggal dunia . Gitaris ternama Tanah Air tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 17 September 2023.

Kabar meninggalnya musisi yang dikenal dengan nama Lies AR ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram resmi Dara Puspita, @darapuspita_official.

Melalui unggahannya, akun Instagram Dara Puspita mengumumkan bahwa Lies AR meninggal dunia di Mojokerto, Jawa Timur. Akun tersebut juga menyertakan foto sang musisi tengah bermain gitar di atas panggung.

"Selamat jalan sahabat terkasih. Lies AR telah wafat kemarin, 17 September 2023 di Mojokerto," tulis akun @darapuspita_official dikutip Senin (18/9/2023).



Lies Adji Rachman Gitaris Dara Puspita Meninggal Dunia

Foto/Instagram Dara Puspita

Foto bernuanasa hitam putih itu juga bertuliskan ucapan duka cita. Tidak dijelaskan terkait penyebab meninggalnya sang gitaris.

Namun, para perosnel Dara Puspita menyampaikan doa terbaik untuk Lies Adji Rachman.

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA. Mohon dimaafkan jika ada salah & khilaf selama hidupnya. Rest in love, Lies. Terima kasih untuk persahabatan & musik yang indah," pungkasnya.

Unggahan itu ramai dikomentari netizen. Mereka ikut berduka atas meninggalnya Lies Adji Rchman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)