Artis Korea No Young Kook Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Senin, 18 September 2023 - 13:51 WIB
loading...
Artis Korea No Young Kook Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun
Artis Korea No Young Kook dikabarkan meninggal dunia. No Youngn Kook mengembuskan napas terakhirnya pada usia 74 tahun hari ini, Senin (18/9/2023). Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Artis Korea No Young Kook dikabarkan meninggal dunia. No Youngn Kook mengembuskan napas terakhirnya pada usia 74 tahun hari ini, Senin (18/9/2023).

Dilansir dari Koreaboo, kabar meninggalnya No Young Kook pertama kali dilaporkan oleh media Korea Onsen.

Namun, tidak disebutkan penyebab kematian artis Korea veteran tersebut. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya No Young Kook.



Artis Korea No Young Kook Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Foto/Allkpop

No Young Kook adalah karakter pendukung utama dalam drama Korea KBS, Live Your Own Life yang sedang tayang. Drama ini dibintangi oleh UEE, Ha Jun, dan Go Joo Won.

Hankyung telah melaporkan bahwa tim produksi drama Korea tersebut akan merilis pernyataan resminya. Begitu juga terkait bagaimana kelanjutan drama tersebut setelah meninggalnya Na Young Kook.

Live Your Own Life sendiri baru mulai tayang pada 16 September.



Sementara itu, No Young Kook memulai debutnya sebagai aktor teater pada 1967 dan membintangi drama pada 1975. Dia muncul di banyak serial drama dan film, termasuk The Scarlett Letter, Bravo, My Life, dan Taejong of Joseon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)