Jenazah Lies Adjie Rachman Gitaris Dara Puspita Akan Dimakamkan di Belanda

Senin, 18 September 2023 - 15:52 WIB
loading...
Jenazah Lies Adjie Rachman Gitaris Dara Puspita Akan Dimakamkan di Belanda
Jenazah gitaris Dara Puspita, Lies Adji Rachman akan dimakamkan di Belanda. Lies meninggal dunia pada Minggu, 17 September 2023 di Mojokerto, Jawa Timur. Foto/Instagram Dara Puspita
A A A
JAKARTA - Jenazah gitaris Dara Puspita, Lies Adji Rachman akan dimakamkan di Belanda besok, Selasa (18/9/2023). Lies meninggal dunia pada Minggu, 17 September 2023 di Mojokerto, Jawa Timur karena pembengkakan jantung dan diabetes.

Bassis Dara Puspita, Titik Hamzah mengatakan bahwa putri Lies dari Belanda akan datang membawa jenazah sang ibu dan akan memakamkannya di Eropa.

"Besok putri-putrinya dari Belanda dateng mau dibawa ke Belanda, dimakamkan di Belanda," kata Titik saat dihubungi awak media, Senin (18/9/2023).

Titik menganggap Lies tidak hanya sekadar rekan satu band, tapi juga seperti adiknya sendiri. Bahkan Titik mengaku sangat dekat dengan Lies dibandingkan personel Dara Puspita lainnya.



Jenazah Lies Adjie Rachman Gitaris Dara Puspita Akan Dimakamkan di Belanda

Foto/Instagram Dara Puspita

Sehingga, meninggalnya Lies meninggalkan duka yang mendalam bagi Titik.

"Bagi saya adalah sosok mbak Lies itu adalah yang paling muda. Mbak Lies itu benar-benar (saya) udah kayak kakaknya sendiri, saya paling deket sama mbak Lilies, saya syok sekali semalam tuh," jelasnya.

"Saya kan di keluarga sebagai anak bungsu, di Dara Puspita saya juga yang bungsu. Jadi saya menggantikan sosok kakak pada mbak Lies," tambahnya.

Di mata Titik, Lies sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Bahkan sebelum dia meninggal dunia, Lies disebut masih aktif tampil di berbagai acara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)