Melangkah Bersama Menjadi Konten Kreator: Bagaimana Pasutri Memulai Karier ala Ridwan Riri Capiel

Senin, 18 September 2023 - 15:57 WIB
loading...
Melangkah Bersama Menjadi Konten Kreator: Bagaimana Pasutri Memulai Karier ala Ridwan Riri Capiel
Ridwan Riri Capiel merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten menghibur dan inspirasional, salah satunya konten berbagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ridwan Riri Capiel merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten menghibur dan inspirasional, salah satunya konten berbagi. Konten berbagi ini dikemas sangat menarik, seperti contohnya segmen yang bertajuk “Uang Berjalan”. Segmen ini menghadirkan sebuah misi di mana mereka akan memberikan satu pertanyaan kepada orang random.

Jika orang tersebut berhasil menjawab, maka akan mendapatkan hadiah sebesar lima ribu rupiah. Hadiah akan terus berlipat ganda hingga mencapai seratus ribu rupiah apabila orang tersebut dapat dengan benar menjawab setiap pertanyaan yang diberikan.

Konten berbagi milik Ridwan Riri Capiel tak hanya “Uang Berjalan” saja. Terdapat pula misi yang diberi nama “Tarik Tali”. Misi ini juga diberikan kepada orang random yang total hadiahnya mulai dari dua ratus perak hingga satu juta rupiah.



Ada juga games unik yang mereka buat, lho! Dengan menanyakan “berapa persen baterai handphone kamu?” kepada orang random. Kemudian, apabila orang tersebut dapat menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan, maka ia berhak mendapatkan uang sebesar jumlah baterai handphone mereka saat itu.

Tidak hanya konten berbagi, Ridwan Riri Capiel juga memiliki konten seputar pasutri. Bersama sang istri, mereka membuat konten berupa gambaran perilaku pasangan sebelum dan sesudah menikah, perbedaan suami dan istri jika melakukan suatu kegiatan, hingga konten-konten gombal. Ada pula konten daily vlog yang menyajikan tentang kegiatan dan keseharian Ridwan dan istri selama satu hari.

Mereka juga selalu mengikuti trend, lho! Salah satunya dengan membuat dance challenge yang sedang viral dan dikemas dengan cara mereka sendiri. Lucunya, setiap mereka membuat dance challenge, mereka selalu menggunakan kostum dinosaurus, lho! Lucu banget, ya!



Nah, buat kalian yang penasaran dengan konten-konten kocak dan inspirasional dari Ridwan dan sang istri, langsung aja cek videonya hanya di YouTube channel Ridwan Riri Capiel, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)